Para Pemotor Tidak Sadar Kena Tilang Polisi, dan Bongkar Kecanggihan SUV Rp200 Jutaan

VIVA Otomotif: Mobil SUV Wuling Alvez di pameran IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 19 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari para pemotor tidak sadar kena tilang polisi, sampai dengan bongkar kecanggihan SUV Rp200 jutaan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

1. Para Pemotor Ini Tidak Sadar Kena Tilang Polisi

VIVA Otomotif: pelanggar lalu lintas dipantau ETLE mobile

Photo :
  • Instagram @tmcpoldametro
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Pada akhir tahun lalu, Polda Metro Jaya meluncurkan beberapa unit kendaraan yang dilengkapi dengan sistem tilang elektronik alias Electronic Traffic Law Enforcement. Tujuannya adalah agar polisi bisa melakukan pengawasan, di titik-titik yang masih sering terjadi pelanggaran lalu lintas.

Dengan adanya sistem tersebut, maka petugas tidak perlu lagi melakukan penindakan secara manual. Hal itu berdampak pada ketidaktahuan para pelanggar aturan lalu lintas, bahwa mereka tetap diawasi. Lihat informasinya di tautan ini.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

2. Mobil Buatan Indonesia yang Diekspor akan Bertambah Satu

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5

Photo :
  • Dok: CSI

Baru-baru ini, Chery merilis produk terbarunya yang diberi nama Chery Omoda 5, ke pasar otomotif tanah air. Melalui pameran Indonesia International Auto Show atau IIMS 2023, kendaraan roda empat tersebut resmi dipajang dan bisa dilihat oleh para pengunjung.

Diketahui, mobil berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle ini didatangkan langsung dari negara asalnya, yakni China. Tampil dengan desain terbaru, harga dari satu unit model tersebut dimulai dari Rp328 juta in the road DKI Jakarta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Bongkar Kecanggihan Mobil SUV Rp200 Jutaan Wuling Alvez

Wuling Alvez

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang saat ini sedang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta diramaikan oleh kehadiran beberapa mobil baru yang pertama kalinya diperkenalkan di Tanah Air.

Salah satunya yakni Wuling Alvez, kendaraan yang masuk ke dalam segmen compact Sport Utility Vehicle atau SUV serta mengusung banyak fitur canggih. Mulai dari  fitur perintah suara berbahasa Indonesia, sampai dengan sistem asistensi yang membantu serta menemani dalam perjalanan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya