Daftar Mobil Paling Murah di Pameran IIMS 2023, dan Ada Motor Baru Harga Rp5 Juta

VIVA Otomotif: Suzuki S-Presso di IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA OtomotifAda beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 21 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar mobil paling murah di Pameran IIMS 2023, sampai dengan ada motor baru harga Rp5 juta.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

1. Daftar Mobil Paling Murah di Pameran IIMS 2023

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Sudah lima hari pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 digelar, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Banyak dari penggemar otomotif datang untuk melihat kendaraan impiannya, baik itu mobil maupun motor. Diketahui, ada puluhan Agen Pemegang Merek yang hadir memeriahkan pameran tersebut.

Banyak dari mereka menampilkan kendaraan unggulannya, untuk bisa dipilih oleh para pengunjung. Dari semua model yang ditampilkan, ada beberapa yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Daftarnya bisa dilihat di tautan ini.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

2. Ada Motor Baru Harga Rp5 Juta di Indonesia

VIVA Otomotif: Diler motor TVS di Semarang, Jawa Tengah

Photo :
  • Dok: TVS

Sepeda motor sampai saat ini masih menjadi alat transportasi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia, baik di perkotaan maupun di wilayah kecil. Selain praktis untuk digunakan, biaya perawatannya juga lebih murah dari mobil dan ideal dipakai untuk menembus kemacetan.

Harganya juga relatif terjangkau, meski saat ini rata-rata angkanya mulai dari belasan juta rupiah. Namun, ternyata masih ada diler yang menawarkan sepeda motor dalam kondisi baru dengan banderol Rp5 juta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Mobil Termahal di Pameran IIMS 2023

VIVA Otomotif: Mobil listrik Tesla Model S di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Saat ini pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, sedang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut diramaikan oleh puluhan agen pemegang merek, yang memajang mobil terbaru mereka.

Dari berbagai jenis mobil tersebut, ada yang dibanderol lebih satu miliar rupiah. Lantas, apa saja mobil yang dijual dengan harga selangit itu? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya