Banyak yang Jual Moge Harley Second, dan Pemotor Terabas Genangan Air Dapat Kejutan

Harley-Davidson Road King Special.
Sumber :
  • Dok: Harley-Davidson

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 27 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari banyak yang jual moge Harley second, sampai dengan pemotor terabas genangan air dapat kejutan.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

1. Banyak yang Jual Moge Harley-Davidson Second, Segini Harganya

Sepeda motor Harley-Davidson

Photo :
  • Dok: Harley-Davidson
Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Harley-Davidson menjadi salah satu motor gede, yang punya banyak penggemar di Indonesia. Kendaraan tersebut memiliki bodi bongsor, serta knalpot yang mengeluarkan suara menggelegar. Rata-rata moge tersebut dibekali dapur pacu dengan kapasitas besar, bahkan ada yang lebih dari mesin yang disematkan pada mobil.

Soal harga, dalam kondisi baru motor yang bobotnya bisa mencapai lebih dari 400 kilogram itu dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp500 jutaan off the road. Untuk beberapa tipe, harganya bisa setara mobil mewah Toyota Alphard yakni di atas Rp1 miliar. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

2. Pemotor Terabas Genangan Air Dapat Kejutan Tak Diduga

VIVA Otomotif: Pemotor terabas genangan air dilempar kursi oleh warga

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Hujan yang mengguyur kawasan DKI Jakarta dan beberapa wilayah lain di Indonesia belakangan ini, menimbulkan genangan air yang mengganggu para pengguna jalan. Intensitas air yang jatuh dari langit bervariasi, mulai dari ringan hingga lebat dengan durasi yang cukup lama.

Satu informasi yang sering disebarkan saat melewati genangan air, yaitu melintasinya dengan kecepatan rendah dan stabil. Sayangnya hal itu tidak dilakukan oleh seorang pengendara motor, yang videonya baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Akibatnya, ia mendapat kejutan yang tak diduga. Simak detailnya di tautan ini.

3. 3 Hal yang Perlu Diketahui Calon Pembeli Mobil Hyundai

VIVA Otomotif: Suasana ruang servis mobil Hyundai.

Photo :
  • Dok: HMID

Ada banyak hal yang jadi pertimbangan seseorang, ketika hedak membeli mobil baru. Salah satunya yaitu kualitas layanan after sales. Layanan purna jual yang dapat diandalkan akan memberikan banyak manfaat, termasuk pengalaman bebas rasa khawatir untuk keperluan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Hal itu sangat diperhatikan PT Hyundai Motors Indonesia, saat mereka menghadirkan layanan purna jual untuk kendaraan yang mereka pasarkan di Indonesia. Baca detailnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya