Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi

Ilustrasi audio Venom di bagasi mobil
Sumber :
  • screenshot Instagram Venom Audio Indonesia

VIVA Otomotif – Para penggemar audio mobil yang tinggal di wilayah Bekasi, Jawa Barat kini bisa dengan mudah mendapatkan produk tata suara yang ditawarkan oleh Venom Audio.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang merek mengaku, baru saja melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan Venom Auto Garage di kawasan Sentra Onderdil Harapan Indah.

“Peluncuran Venom Auto Garage di kawasan Bekasi menjadi komitmen kami untuk memberikan one stop shopping solution, khususnya bagi para konsumen serta Venom Mania,” ujar pendiri sekaligus CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 28 Februari 2023.

Soal Penggunaan Speaker saat Ramadan, Gus Miftah: Kemenag Jangan Baper

Venom Auto Garage Bekasi menghadirkan berbagai produk plug and play, seperti speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, dan VX 8.2 DSP.

VIVA Otomotif: Produk Venom Audio untuk mobil

Photo :
  • Dok: Venom Indonesia
Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun sebagai komitmen Venom untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya.

Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil, mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW, dan Mercedes-Benz.

Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini dan Venom Baby Gear.

Sebagai informasi, perusahaan yang didirikan pada 2002 tersebut menawarkan produknya tidak hanya di Indonesia, namun juga beberapa negara lain seperti China, Singapura, Malaysia, Jepang, Hongkong, Vietnam, dan Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya