Bocoran Mobil Baru di Pameran GJAW 2023

Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Beberapa hari lagi pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 akan resmi dibuka, di Jakarta Convention Center yang ada di kawasan Senayan, Jakarta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Acara akan diadakan mulai 10 hingga 19 Maret mendatang, dan ini merupakan ajang kedua GJAW setelah sebelumnya diadakan pada tahun lalu.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menuturkan bahwa momen pameran GJAW 2023 dapat dimanfaatkan oleh mereka yang sedang mencari mobil baru untuk mudik lebaran tahun ini.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

“Biasanya di awal tahun penjualan kendaraan tidak terlalu baik, jadi dengan adanya GJAW di awal tahun ini, momentumnya tepat sekali. Apalagi menyambut bulan puasa, mau lebaran. Kami mau konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru, yang siap mereka beli untuk tahun 2023,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 6 Maret 2023.

Pameran Jakarta Auto Week atau JAW 2022.

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Meski ditargetkan sebagai acara untuk memasarkan produk, namun Rizwan mengaku bahwa ada beberapa agen pemegang merek yang hendak memanfaatkan ajang itu untuk meluncurkan produk baru mereka.

“Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tapi banyak juga yang mau launching. Pesertanya juga luar biasa menarik, karena dibandingkan tahun lalu yang diikuti 13 merek, sekarang hampir 20 merek anggota,” ungkapnya.

Dari beberapa bocoran informasi yang beredar, salah satu merek yang bakal menghadirkan model baru yaitu Morris Garage. Pihak MG Indonesia sebelumnya mengatakan, bahwa mereka punya kejutan di GJAW 2023.

Kemudian ada tiga mobil baru yang sudah dipamerkan secara resmi, tapi harga jualnya belum diumumkan dan digadang-gadang akan muncul banderolnya di GJAW 2023 yaitu Suzuki Grand Vitara, All New Toyota Agya serta All New Daihatsu Ayla.

Selain kendaraan, acara bakal menampilkan beragam aksesori dan komponen aftermarket seperti pelek, audio mobil dan kaca film. Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan inspirasi, akan dipajang juga mobil modifikasi.

Akan banyak juga komponen kolaborasi dengan lifestyle yang hadir di sana. Seperti sneakers untuk mereka yang senang otomotif di urban lifestyle show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya