Tak Ada Cegatan Polisi di JLNT Casablanca, dan Bocoran Harga All New Daihatsu Ayla

Polisi berjaga di Jalan Layang Non Tol Casablanca, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 8 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari tak ada cegatan polisi di JLNT Casablanca, sampai dengan bocoran harga All New Daihatsu Ayla.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

1. Tidak Ada Lagi Cegatan Polisi di Jalan Layang Non Tol Casablanca

Operasi kepolisian di JLNT Casablanca.

Photo :
  • TMC Polda Metro Jaya
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Saat pertama kali difungsikan pada akhir 2013, Jalan Layang Non Tol Casablanca yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dijaga oleh petugas kepolisian. Alasannya, banyak pengendara sepeda motor yang nekat menggunakan akses tersebut.

Namun, kini tidak ada lagi petugas yang berjaga di ujung jalan sepanjang 1,6 kilometer tersebut. Hal itu dianggap oleh para pengendara motor, sebagai kesempatan untuk bisa melintas tanpa harus melewati jalur bawah yang cenderung lebih macet. Lihat informasinya di tautan ini.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

2. Bocoran Harga Mobil LCGC Baru All New Daihatsu Ayla

VIVA Otomotif: Peluncuran All New Astra Daihatsu Ayla 2023

Photo :
  • VIVA Otomotif

Bulan lalu Daihatsu Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru dari mobil mungil yang jadi andalan mereka di kelas Low Cost Green Car atau LCGC, yakni Daihatsu Ayla. Kendaraan tersebut masuk ke dalam segmen hatchback, dan mengalami perubahan besar jika dibandingkan dengan versi lama.

Diketahui bahwa mobil baru tersebut didaftarkan dengan kode A350RS. Tiga di antaranya memakai mesin berkapasitas 1.000cc, sedangkan dua lainnya punya kapasitas 1.200cc. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil yang Lagi Parkir Ini Mendadak Viral

VIVA Otomotif: Mobil yang diparkir jadi sorotan warga.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Banyak peristiwa unik yang terjadi setiap hari, beberapa berhasil terekam kamera dan kemudian diunggah ke media sosial. Video itu kemudian itonton oleh warganet, dan sebagian kemudian menjadi viral serta menjadi bahan perbincangan. Salah satunya, seperti yang baru-baru ini terjadi di Jakarta.

Dalam tayang video yang diunggah terlihat ada satu unit mobil yang posisinya sedang diparkir. Tidak diketahui siapa pemilik kendaraan itu, namun mobil menjadi sorotan warga sekitar dan menimbulkan kerumunan. Bahkan, sampai ada beberapa orang petugas pemadam kebakaran yang ikut mendekat. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya