Autochem Luncurkan Produk Baru di GJAW 2023

VIVA Otomotif: Booth Prestone dan Master di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: Autochem

VIVA Otomotif – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 diikuti oleh banyak agen pemegang merek, yang memanfaatkan momen tersebut untuk memajang produk terbaru mereka.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Beberapa APM juga menjadikan ajang itu untuk memperkenalkan mobil terbaru mereka, seperti Nissan yang meluncurkan SUV Nissan Terra baru. Sementara itu, yang lain mengumumkan harga jual untuk kendaraan anyar yang mereka hadirkan sebelumnya.

Perhelatan GJAW 2023 juga diikuti oleh beberapa perusahaan penyedia produk pendukung otomotif, seperti aftermarket dan beragam pelumas maupun cairan yang dipakai sebagai penunjang kinerja mesin.

Pelumas Mobil Ini Antarkan Ratusan Mekanik Mudik ke Yogyakarta dan Surabaya

Salah satunya yakni PT Autochem Industry, yang memboyong barisan produk Prestone dan Master. Mereka melihat, tahun ini pertumbuhan otomotif nasional akan positif sehingga ingin ikut memanfaatkan momen yang ada.

"Kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week, untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia,” ujar Manager Promosi Autochem Industry, Dhany Ekasaputra melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 11 Maret 2023.

Tips Menjaga Kesehatan Mesin Mobil saat Mudik Lebaran

Beragam kegiatan mereka adakan selama acara yang berlangsung mulai 10 hingga 19 Maret mendatang itu, termasuk memperkenalkan produk pelumas terbaru yakni Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB.

“Supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GJAW kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Salah satunya dengan lomba foto bersama produk-produk kami, yang berada di booth pada area Assembly,” tuturnya.

Setiap pengunjung bisa menuangkan kreativitas mereka dalam mengambil gambar, untuk berkesempatan memenangkan beragam hadiah termasuk satu unit sepeda motor jenis skuter matik Yamaha Fazzio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya