Bule Bakal Dilarang Sewa Motor di Bali, dan Viral Pengemudi Fortuner Tukar Pelat Nomor

Bule di Bali Ngamuk dan Bentak Polisi saat Hendak Ditilang
Sumber :
  • Instagram

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 13 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bule bakal dilarang sewa motor di Bali, sampai dengan viral pengemudi Fortuner tukar pelat nomor.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

1. Bule Bakal Dilarang Sewa Motor di Bali

Bule Baru Belajar Naik Motor di Bali

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Akhir-akhir ini, berita tentang warga negara asing (WNA) atau bule di Bali kerap meresahkan. Tak sedikit warga setempat yang mengeluhkan bagaimana bule-bule tersebut membawa motor secara sembrono dan tak jarang mencelakai pengguna lain. Ada yang mabuk sambil bawa motor, telanjang sambil bawa motor hingga adu mulut dengan polisi setempat saat ditegur.

Gerah dengan kelakuan para bule, ini membuat Gubernur Bali, Wayan Koster geram. Ia pun berencana akan melarang wisatawan mancanegara menyewa maupun mengendarai motor saat pelesiran di Bali. Lihat informasinya di tautan ini.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

2. Viral Pengemudi Fortuner Tukar Pelat Nomor Dinas

VIVA Otomotif: Pengemudi Fortuner menukar pelat nomor mobil dinas

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Baru-baru ini kembali viral kasus menukar pelat nomor di media sosial, dan menjadi sorotan warganet. Dalam video yang beredar tampak seseorang sedang sibuk mengganti pelat nomor mobil Toyota Fortuner. Tayangan itu memperlihatkan orang tersebut mengambil pelat nomor berwarna dasar hitam dari bagasi, dan kemudian mencopot pelat nomor merah yang terpasang di pintu bagasi.

Desain dari rumah pelat nomornya dirancang khusus, agar memudahkan proses tersebut. Orang itu kemudian memasang pelat nomor hitam, dan memasukkan pelat merah ke dalam bagasi. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Setengah Miliar Rupiah Ini Punya Fitur Canggih Banget

VIVA Otomotif: All New Subaru Crosstrek di pameran GJAW 2023

Photo :
  • Dok: Subaru Indonesia

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa untuk bisa mendapatkan mobil yang dibekali teknologi canggih maka seseorang harus merogoh kocek yang dalam. Apalagi, jika fitur yang disematkan benar-benar baru dan belum banyak tersedia.

Namun, hal itu tidak berlaku untuk mobil yang satu ini. Dengan harga jual sekitar setengah miliar rupiah, pembeli sudah bisa mendapatkan kendaraan yang punya penampilan gagah dan dilengkapi teknologi terkini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya