Pengunjung GJAW 2023 Bisa Rasakan Sensasi Jadi Pembalap Red Bull Racing F1

VIVA Otomotif: Simulator balap mobil F1 di Mobil1 Bus
Sumber :
  • Dok: EMLI

VIVA Otomotif – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau biasa disingkat GJAW 2023, masih digelar di JCC Senayan, Jakarta. Ajang ini menampilkan beragam mobil keluaran terbaru, yang siap dibeli oleh para pengunjung.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Bukan hanya itu saja, panitia juga sudah menyiapkan beragam hiburan menarik seperti konser musik hingga acara kuliner dan fesyen. Beberapa perusahaan pendukung sektor otomotif juga menuangkan kreativitas mereka demi bisa memanjakan masyarakat yang datang.

Seperti yang dilakukan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, melalui merek Mobil Lubricants mereka menghadirkan program Mobil1 Bus yang bertujuan memberikan pengalaman pada konsumen untuk merasakan sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1.

Bus Putra Sulung Tertabrak Kereta Api di OKU Timur, Penumpang Berhamburan

Mobil1 Bus adalah bus double decker, yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil Lubricants pada bagian bodinya,

VIVA Otomotif: Simulator balap mobil F1 di Mobil1 Bus

Photo :
  • Dok: EMLI
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Bagian dalamnya diisi oleh lima alat simulator balap mobil, mulai dari layar lebar hingga jok dan setir agar setiap pengunjung bisa merasakan keseruan memacu kendaraan jet darat tanpa perlu lama mengantre.

Market Development Director EMLI, Sri Adinegara  mengatakan bahwa pihaknya berupaya memberikan program dan pengalaman berbeda kepada para konsumen dan juga masyarakat.

“Khususnya pengguna kendaraan roda empat dan komunitas, yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 14 Maret 2023.

Bus ini akan diparkir di lokasi pameran pada 17-19 Maret, para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalamnya secara gratis dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants.

Selanjutnya, Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya. Info lebih lengkap mengenai jadwal kunjungan bisa dilihat di Instagram @mobillubricantsid atau website resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya