Upgrade Audio Bisa Sekaligus Modifikasi Mobil

VIVA Otomotif: Produk Otoproject dipajang di Venom Auto Garage
Sumber :
  • Dok: Venom Indonesia

VIVA Otomotif – Zaman dahulu para pemilik bisnis aksesori dan aftermarket memiliki toko sendiri, yang tak jarang lokasinya berjauhan. Hal itu menyulitkan para pemilik mobil, yang hendak melakukan modifikasi beberapa bagian.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Namun, kini beberapa sudah berkolaborasi dengan cara memajang produk di tempat yang sama. Tujuannya, menghemat waktu konsumen yang datang.

Seperti yang dilakukan oleh Otoproject, penyedia aksesori mobil asal lokal yang terkenal dengan produk Otorack, PlugnPlay dan Maxmat itu menggandeng Venom Audio.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Mereka memajang produk aksesori di Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara sehingga konsumen yang datang untuk memaksimalkan sistem audio mereka bisa sekaligus melakukan modifikasi ringan.

“Konsumen yang menginginkan aksesori otomotif, bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 15 Maret 2023.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Konsumen dapat memasang produk audio Venom, sembari memasang produk aksesori Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Hal ini tentu sangat menghemat waktu pelanggan.

Pendiri Otoproject, Martin mengaku bahwa selama ini mereka melihat banyak konsumen yang datang ke toko dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom. Mereka juga menerima banyak masukan dari konsumen, untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan, bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka,” tuturnya.

Otoproject menyediakan lini produk untuk beragam mobil di Venom Auto Garage, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix.

Ke depannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya