Polri Belanja 400 Kendaraan Dinas Baru, dan Daftar 3 Mobil Termurah di GJAW 2023

All New Toyota Agya di Pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 16 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Polri belanja 400 kendaraan dinas baru, sampai dengan daftar 3 mobil termurah di GJAW 2023.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

1. Polri Belanja 400 Mobil Dinas Baru Senilai Rp360 Miliar

Mobil polisi lalu lintas Polda Metro Jaya yang dilengkapi kamera ETLE mobile.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Korps Lalu Lintas Polri diketahui berencana untuk membeli ratusan mobil dinas baru, yang jenisnya berbeda-beda. Mulai dari sedan, jip hingga pikap kabin ganda. Dari penelusuran VIVA di laman resmi Polri, pada laporan Layanan Pengadaan Secara Elektronik atau LPSE tertera ada tiga dokumen yang menyebutkan soal rencana pengadaan tersebut.

Dokumen pertama berisi informasi tentang rencana pengadaan kendaraan bermotor roda empat jenis jeep, istilah yang pada zaman dahulu digunakan untuk menunjukkan mobil jenis jip atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Sport Utility Vehicle alias SUV. Lihat informasinya di tautan ini.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

2. Daftar 3 Mobil Termurah di Pameran GJAW 2023

Pameran otomotif GJAW 2023 masih berlangsung di JCC Senayan, Jakarta dan diramaikan oleh belasan agen pemegang merek. Mulai dari Toyota hingga Porsche, ada banyak model kendaraan yang bisa dipilih pengunjung.

Ajang tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk mencari mobil yang nantinya bakal digunakan untuk mudik ke kampung halaman saat lebaran. Beberapa ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni di kisaran Rp100 jutaan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Spesifikasi Mobil Dinas Baru Polri yang Total Harganya Rp360 Miliar

Mobil polisi ikut kontes mobil se-Jabodetabek

Photo :
  • instagram @bmpatwal271

Korps Lalu Lintas Polri diketahui sedang menggelar lelang pengadaan mobil dinas baru untuk kebutuhan Satuan Patroli Jalan Raya Polda, yang jumlahnya mencapai 400 unit.

Ratusan kendaraan tersebut terbagi menjadi tiga jenis, yaitu jeep atau Sport Utility Vehicle (SUV), sedan dan pikap kabin ganda. Total anggaran yang disiapkan mencapai Rp360 miliar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya