Moge Baru Rp1 Miliar Mengaspal di Indonesia, dan 2 Mobil LCGC Terbaru Dapat Diskon

VIVA Otomotif: Honda Gold Wing 2023
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita bertema otomotif yang yang tayang di VIVA pada Jumat 17 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari moge baru Rp1 miliar mengaspal di Indonesia, sampai dengan 2 mobil LCGC terbaru dapat diskon.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

1. Moge Touring Baru Mengaspal di Indonesia, Harga Rp1 Miliar

VIVA Otomotif: Honda Gold Wing 2023

Photo :
  • Dok: AHM
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

PT Astra Honda Motor resmi mengenalkan versi terbaru dari Honda Gold Wing 1800, sepeda motor touring premium yang sudah dikenal secara global dan masuk ke dalam kategori motor gede alias moge. Model ini mendapat penyegaran tampilan dengan nuansa yang lebih elegan dan premium serta warna-warna segar.

Bagian depan motor dibuat lebih elegan dengan kombinasi warna bodi dan cover lampu, yang memberikan kesan dual-tone. Cover lampu utama juga dilengkapi dengan ornamen elegan berwarna hitam. Lihat informasinya di tautan ini.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

2. 2 Mobil LCGC Terbaru ini Dapat Diskon di GJAW 2023

VIVA Otomotif: All New Daihatsu Ayla di GJAW 2023

Photo :
  • Istimewa

Mobil yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car atau LCGC, saat ini masih banyak peminatnya di pasar otomotif Indonesia. Tak heran, jika para produsen terus gencar menghadirkan versi terbarunya. Melalui pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang tengah berlangsung, beberapa mobil LCGC ditawarkan dengan promo harga guna memikat para pengunjung.

Salah satunya contohnya seperti yang ditawarkan oleh Toyota, yang baru saja memperbarui model LCGC Toyota Agya baik dari segi interior maupun eksterior. Kendaraan roda empat tersebut tengah mendapatkan diskon di GJAW 2023. Simak detailnya di tautan ini.

3. 2 Mobil yang Paling Bikin Penasaran Pengunjung GJAW 2023

Wuling Alvez di area test drive B GJAW 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 masih berlangsung di Jakarta Conventional Center (JCC) Senayan, dan akan berakhir pada Minggu 19 Maret mendatang. Sejauh ini, terdapat beberapa pengunjung yang memadati area test drive.

Diketahui terdapat 43 tipe mobil dari 18 merek kendaraan, yang bisa diuji coba oleh pengunjung GJAW 2023. Kemudian ada dua zona test drive yaitu Test Drive A dan Test Drive B. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya