Celoteh Pengunjung soal Pameran GJAW 2023

VIVA Otomotif: Pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 selesai digelar dan resmi ditutup pada Minggu kemarin. Acara itu diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Ada banyak Agen Pemegang Merek yang meramaikan acara, mulai dari BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, hingga Wuling.

Para APM memajang beragam jenis mobil mulai dari LCGC, SUV, sedan, hingga MPV. Bahkan beberapa dari model tersebut sudah ditenagai listrik sesuai keinginan program pemerintah yang ingin jenis tersebut jadi tren di masa depan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Salah satu pengunjung bernama Shebi menceritakan pengalamannya, mendatangi pameran GJAW 2023. Dia mengatakan, bahwa sudah berkunjung beberapa booth untuk melihat-lihat model mobil terbaru yang baru diluncurkan oleh APM.

VIVA Otomotif: Pameran GJAW 2023

Photo :
  • Istimewa
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

"Sudah mampir banyak booth seperti Honda, MG, Mitsubishi juga, dan yang paling menurut saya itu MG dan Mitsubishi. Karena mobilnya keren-keren apalagi ada mobil baru," ujarnya kepada VIVA, dikutip Senin 20 Maret 2023.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan yang menarik dari pameran GJAW 2023 itu dari acara konsernya. Diketahui tidak hanya sekedar pameran otomotif saja, tetapi juga ada konser yang diberi nama Jakarta Concert Week yang mengundang beberapa penyanyi ternama seperti Noah, Ahmad Dhani, Rizky Febian, dan lain-lain.

Pengunjung lainnya yakni Sera juga membagikan ceritanya saat berkunjung pameran tersebut. Dia mengatakan untuk tahun ini cukup menarik dikarenakan ada banyak pilihan mobil yang bisa dicoba pada arena test drive.

"Dalam pameran ini sempat nyoba mobil baru dari Kia EV6 yang baru itu, mobilnya keren canggih futuristik terus banyak pilihan fiturnya," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, pameran juga turut menghadirkan live music dan ada ruangan khusus yang berisikan merek-merek fashion. Harga tiketnya Rp50 ribu untuk hari biasa atau weekdays, dan weekend Rp70 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya