Puluhan Komunitas Motor dan Mobil Tumpah Ruah di Ajang Eneos Otorun 2023

Acara komunitas di Eneos Otorun 2023
Sumber :

VIVA OtomotifEneos sebagai brand pelumas milik ENOES Corporation, sadar betul akan perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air. Guna mendukung hal itu, digelar lah Eneos Otorun yang melibatkan puluhan komunitas motor dan mobil.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Edisi pertama Eneos Otorun digelar pada 11 Maret di Digra Coffee, dan 12 Maret di Kopi Pilu Jakarta. Lalu secara bersamaan diadakan pada 18 Maret di Tokonoma, Tanggerang Selatan dan 19 Maret di Kopi Nako Depok.

Puluhan komunitas roda dua dan roda empat pun tumpah ruah dalam acara tersebut. Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia, mengungkapkan jika Eneos Otorun diharapkan bisa jadi wadah bagi komunitas otomotif.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

“Di tahun ini, ENEOS secara resmi menyelenggarakan kegiatan ENEOS OTORUN yang didedikasikan untuk komunitas Tanah Air. ENEOS OTORUN merupakan sebuah wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas," ujar Imran Razy, dalam keterangan resminya, Selasa 21 Maret 2023.

Acara komunitas di Eneos Otorun 2023

Photo :
Pelumas Mobil Ini Antarkan Ratusan Mekanik Mudik ke Yogyakarta dan Surabaya

Dalam acara ini, seluruh peserta komunitas pun berbaur bersama dan saling bertukar informasi serta tips seputar hobi mereka. Selain itu ada juga permainan beregu, dan tidak ketinggalan kegiatan riding bersama.

Tercatat ada 500 orang peserta komunitas hadir dalam rangkaian acara Eneos Otorun ini. Imran Razy pun berharap ini akan menjadi kegiatan rutin ke depannya.

“Adanya acara ENEOS OTORUN ini kami harap bisa menjadi sebuah kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu dan juga bisa bermanfaat untuk perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air.” pungkasnya.
 
Sejumlah komunitas yang hadir di tanggal 11-12 Maret, antara lain Ace Racer, Jakarta 3V, XSR,PX Indonesia,Bold Riders Jaksel, Mice Ride,KCDC,Kracker,Trow MC,Panick,Brothers Of Ninja, Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim, Yamaha R15 Club Jaktim, Kracker Jakarta Timur, 60s Jabodetabek, Loyo Tapi Ayo dan TJ Motorcycle.  

Acara komunitas di Eneos Otorun 2023

Photo :

 

Sementara di tanggal 18-19 Maret, hadir sekitar 21 komunitas motor dan mobil yang berasal dari Kota Bekasi dan Tangerang seperti De Clown Scootcycle, Vespaansih, Kracker Tangerang, Mocaves, SBOC, R-Series, YRFI, PCX, Equal Vespa, Dream Wheels Garage, Carbonds Cafe Racer, Xabre Owners Depok, Kawasaki Retro Riders, DSFI Depok, YROI, SSFC SATRIA 150, Pura Pura Scooter, Barkode, Rider Aerox Indonesia, Dynasti Of Max, GRAVINCI, XLOW, AXIC, Solidaritas Tanpa Batas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya