Kecanggihan Mesin Pajero Sport, dan Wuling Air ev Ideal Jadi Mobil Listrik Pertama

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 29 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari kecanggihan mesin Pajero Sport, sampai dengan Wuling Air ev ideal jadi mobil listrik pertama.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

1. Mengenal Kecanggihan Mesin Diesel di Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Mitsubishi Pajero Sport adalah salah satu mobil jenis SUV, yang cukup populer di Indonesia. Kendaraan ini diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2008, dan sejak saat itu menjadi salah satu mobil SUV paling diminati di tanah air.

Pajero Sport generasi pertama yang masuk ke pasar Indonesia dilengkapi dengan mesin diesel 2.5 liter 4D56 dengan teknologi injeksi langsung. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 hp dan torsi maksimum 314 Nm. Lihat informasinya di tautan ini.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

2. Alasan Wuling Air ev Ideal Jadi Mobil Listrik Pertama

VIVA Otomotif: Wuling Air ev di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Wuling Air ev menjadi salah satu mobil listrik, yang telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2022 dan langsung menyita perhatian masyarakat.

Tidak sedikit yang kemudian menjadikannya sebagai mobil listrik pertama, dengan berbagai alasan mulai dari dimensinya yang mungil hingga kemudahan dalam hal pengoperasian. Termasuk juga harganya, yang dimulai dari Rp243 juta on the road DKI Jakarta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mercedes-Benz Tidak Hanya Tenar Mobilnya Saja

Turnamen Golf MercedesTrophy ke-23 Siap Digelar

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Merek Mercedes-Benz dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah paling ikonik di dunia. Sejak pertama kali didirikan pada 1926, merek ini telah memperoleh reputasi yang sangat baik di seluruh dunia karena mobil mewah berkualitas tinggi yang mereka produksi.

Namun, banyak orang tidak tahu bahwa Mercedes-Benz juga memiliki koneksi yang kuat dengan golf, sebuah olahraga yang sangat dihargai oleh para pelanggan Mercedes-Benz di seluruh dunia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya