Viral Polisi Bubarkan Balap Liar, dan Sebulan Dijual Mobil Ini Laku Banyak di Indonesia

VIVA Otomotif: Wuling Alvez di pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita tentang dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 31 Desember 2023, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari viral polisi bubarkan balap liar, sampai dengan sebulan dijual mobil ini laku banyak di Indonesia.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

1. Viral Polisi Bubarkan Balap Liar, Ada yang Bikin Salah Fokus

Ilustrasi balap liar

Photo :
  • VIVA/Willibrodus
Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Balap liar merupakan kegiatan melawan hukum, yang cukup marak dilakukan di Indonesia, terutama oleh kalangan anak muda. Balap liar biasanya dilakukan di jalan raya atau tempat-tempat terbuka yang tidak memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan.

Kegiatan ini sangat berbahaya dan merugikan bagi masyarakat, namun masih banyak yang terus melakukan balap liar secara sembunyi-sembunyi. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai upaya untuk memberantas balap liar di Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 24 WNI ke Malaysia Secara Ilegal

2. Baru Sebulan Dijual, Mobil Ini Laku Banyak di Indonesia

VIVA Otomotif: Mobil SUV Wuling Alvez di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Mobil Wuling Alvez yang baru saja diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Februari lalu, mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia dengan mencatatkan 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa sampai dengan Rabu 29 Maret kemarin, SPK model itu sudah hampir mencapai 1.000 unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. BMW Z4 dan Seri 5 Touring Meluncur di Indonesia, Lebih Mewah

Peluncuran BMW Z4 dan BMW 530i Touring M Sport Pro

Photo :
  • Arianti Widya

BMW Group Indonesia meluncurkan dua model sports car premium terbaru yaitu BMW 530i Touring M Sport Pro dan BMW Z4 bertepatan dengan peresmian BMW Classic Partner di BMW Ultima, Tangerang Selatan pada Kamis, 30 Maret 2023.

Kedua mobil ini merupakan versi facelift dari model sebelumnya, hadir dengan ragam penyempurnaan dan desain lebih mewah mulai dari segi interior dan eksterior. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya