Daftar Rest Area di Tol Cipali Beserta Jenisnya

Ilustrasi Rest Area di tol Cikopo Palimanan.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA Otomotif – Tempat istirahat di jalan tol Cipali dapat dianggap sebagai pilihan yang terbaik bagi para pemudik untuk beristirahat sejenak.

Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Rest area tol ini menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman dan berkualitas untuk para pengendara yang melintasi wilayah antara Jakarta dan Cirebon.

Dalam rest area tol ini, pengunjung akan menemukan berbagai fasilitas yang memungkinkan mereka untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Jika Anda penasaran, berikut adalah daftar rest area tol Cipali yang nyaman dan bagus untuk istirahat, dikutip dari laman Daihatsu Indonesia, Sabtu 22 April 2023:

Ilustrasi rest area dipenuhi pemudik

Photo :
  • TMC Polda Metro
Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Rest area tipe A

Rest area tipe A adalah rest area terbesar dan terlengkap di antara rest area tol Cipali lainnya. Di rest area ini, terdapat SPBU yang cukup besar sehingga pengendara dapat mengisi bahan bakar terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan.

Rest area tipe A juga memiliki area parkir yang luas, serta berbagai fasilitas umum seperti tempat makan, toilet umum, minimarket, ATM, bengkel, dan layanan kesehatan. Rest area tipe A tersedia di empat lokasi, mulai dari KM 101 dan KM 164 di arah menuju Jakarta, hingga rest area di KM 102 dan KM 166 di arah menuju Palimanan.

Rest area tipe B

Rest area tipe B terletak di empat titik lokasi, yaitu KM 86 A dan KM 130 A di arah menuju Cirebon, serta KM 86 B dan KM 130 B di arah menuju Jakarta.

Rest area ini memiliki fasilitas layanan yang cukup lengkap, meskipun berukuran lebih kecil daripada rest area tipe A. Rest area tipe B tidak memiliki SPBU, namun tetap menyediakan berbagai menu sajian nusantara di tempat makan sekitar.

Parking bay

Daftar terakhir adalah parking bay yang tersedia di KM 153 di arah menuju Cirebon dan KM 155 di arah menuju Jakarta. Kedua parkir tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas toilet umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya