Suzuki Baru Mirip Grand Vitara Cuma Rp130 Jutaan, dan Kotoran Sapi Bikin Mobil Adem

VIVA Otomotif: Maruti Suzuki Fronx
Sumber :
  • Financialexpress

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 25 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Suzuki baru mirip Grand Vitara cuma Rp130 jutaan, sampai dengan kotoran sapi bikin mobil adem.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

1. Mirip Grand Vitara, Mobil Baru Suzuki Ini Cuma Rp130 Jutaan

VIVA Otomotif: Maruti Suzuki Fronx

Photo :
  • Financialexpress
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Maruti Suzuki, salah satu produsen mobil ternama asal India, baru saja meluncurkan mobil terbarunya yaitu Maruti Suzuki Fronx. Mobil ini menawarkan desain yang stylish, dan fitur-fitur yang canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern.

Maruti Suzuki Fronx memiliki dimensi yang masuk ke dalam kategori sedang, panjangnya 4.3 meter, lebar 1.7 meter dan tinggi 1.5 meter. Desainnya mirip dengan Grand Vitara, hanya saja lebih kecil. Mobil ini mempunyai tampilan yang sporty dengan gril depan yang besar dan lampu depan LED yang terintegrasi dengan baik pada desain eksteriornya. Lihat informasinya di tautan ini.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

2. Dokter Ini Lapisi Mobil dengan Kotoran Sapi, Alasannya Bikin Bengong

VIVA Otomotif: Dokter di India lapisi mobil dengan kotoran sapi

Photo :
  • Cartoq

Seorang dokter di Madhya Pradesh menarik perhatian dengan mobil Maruti Alto 800-nya, yang dilapisi kotoran sapi untuk menghindari panas yang berlebihan. Dokter bernama Sanket Thakur itu adalah seorang praktisi medis, di negara bagian Madhya Pradesh, India.

Dia memutuskan untuk melapisi mobilnya dengan kotoran sapi, setelah merasa kegerahan berkendara di bawah sinar matahari yang terik. Ide Thakur untuk melapisi mobilnya dengan kotoran sapi ini didasarkan pada kepercayaan Hindu yang menyatakan bahwa kotoran sapi dianggap suci dan memiliki sifat pendingin alami. Simak detailnya di tautan ini.

3. Punya Tampang Aneh, Mobil Masa Depan Ini Ideal untuk Pencinta Alam

VIVA Otomotif: Mobil konsep GAC Van Life

Photo :
  • Carscoops

GAC, produsen mobil asal China, baru saja merilis konsep mobil kemah otonom terbaru mereka yang disebut GAC Van Life Concept. Konsep kendaraan ini menggabungkan teknologi terbaru dan desain yang futuristik untuk menciptakan pengalaman berkemah yang baru dan unik.

Salah satu fitur utama dari GAC Van Life Concept adalah kemampuannya untuk beroperasi secara mandiri, tanpa perlu pengemudi manusia. Mobil konsep ini dilengkapi dengan teknologi otonom level 4 yang memungkinkannya untuk mengemudi sendiri di jalan dan mencari tempat parkir yang aman. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya