Jangan Macam-macam dengan Mobil Pajero Ini, dan Penyebab Ban Tubeless Sering Kempis

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Evo
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 4 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari jangan macam-macam dengan mobil Pajero ini, sampai dengan penyebab ban tubeless sering kempis.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

1. Jangan Macam-macam dengan Mobil Pajero Ini

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Evo

Photo :
  • Carscoops
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Mitsubishi Pajero Evolution merupakan salah satu kendaraan off-road yang paling ikonik, dan dicari oleh penggemar mobil di seluruh dunia. Kendaraan ini tidak hanya populer karena kemampuan jelajahnya yang menakjubkan, tetapi juga karena sejarahnya yang kaya di dunia reli.

Jika Mitsubishi menambahkan nama Evolution pada sebuah kendaraan, maka itu adalah sesuatu yang istimewa. Seperti yang terjadi pada Pajero Evolution, mobil yang cukup disegani ketika sedang melintas di jalan raya. Lihat informasi lanjutannya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

2. Penyebab Ban Tubeless Sering Kempis dan Cara Mencegahnya

Ban bocor.

Photo :
  • ayoselamat.org

Ban tubeless banyak jadi pilihan pemilik kendaraan bermotor, karena kemampuannya tidak langsung kempis saat karet terkena benda tajam. Namun meski terbilang efektif, ban tubeless kadang-kadang juga dapat berkurang tekanan anginnya alias bocor halus.

Apa sebenarnya penyebab ban tubeless sering kempis? Simak detailnya di tautan ini.

3. Kabar Baik untuk Calon Pembeli Mobil Mazda

Mazda CX-3 edisi 2021

Photo :
  • Mazda

Mazda adalah produsen mobil asal Jepang, yang telah lama hadir di Indonesia. Meski tidak bermain di segmen mainstream atau yang volume penjualannya sangat besar, namun mereka tetap memiliki penggemar setia di Tanah AIr.

Tingginya antusiame konsumen membuat mereka harus rela antre, karena sampai saat ini unit Mazda yang dipasarkan di Indonesia masih didatangkan dari luar negeri. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya