SUV Baru Hyundai Sudah Bisa Dipesan di Diler, Kaget Lihat Harga Mobil Bekas Saat Ini

VIVA Otomotif: Bocoran mobil SUV Hyundai Exter 2023
Sumber :
  • Rushlane

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 9 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SUV baru Hyundai sudah bisa dipesan di diler, sampai dengan kaget lihat harga mobil bekas saat ini.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

1. Mobil SUV Baru Hyundai Sudah Bisa Dipesan di Diler

VIVA Otomotif: Bocoran mobil SUV Hyundai Exter 2023

Photo :
  • Rushlane
Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Hyundai, produsen mobil asal Korea Selatan, kembali menghadirkan mobil terbaru mereka yang diberi nama Hyundai Exter. Mobil SUV ini memiliki desain futuristik dengan garis tajam dan aerodinamis yang mengesankan. Selain itu, Hyundai Exter dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih dan fitur keselamatan yang lengkap, sehingga mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta mobil SUV.

Hyundai Exter memiliki desain yang agresif dan futuristik, dengan gril depan baru yang memiliki detail unik yang menghubungkan kedua lampu depan dan memberikan kesan yang lebih lebar. Lihat informasinya di tautan ini.

Cara Blokir Kendaraan Online biar Terhindar Pajak Progresif

2. Kaget Lihat Harga Mobil Bekas Saat Ini

VIVA Otomotif: Ilustrasi membeli mobil bekas

Photo :
  • Carscoops

Dampak pandemi Covid-19 tidak hanya terasa pada sektor kesehatan dan ekonomi, tetapi juga pada industri otomotif. Salah satu dampak yang dirasakan adalah kenaikan harga mobil bekas, yang sangat signifikan dalam tiga setengah tahun terakhir.

Menurut Cox Automotive, kenaikan harga mobil bekas di Amerika Serikat dimulai dari berhentinya produksi mobil di seluruh dunia pada musim semi tahun 2020 akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung selama beberapa bulan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Mobil SUV Fortuner Nyangkut di Pembatas Jalan

VIVA Otomotif: Toyota Fortuner nyangkut di pembatas jalan

Photo :
  • Cartoq

Toyota Fortuner merupakan mobil SUV, yang terkenal dengan kemampuannya di jalan raya maupun di medan sulit. Namun, beberapa waktu yang lalu sebuah video viral beredar di media sosial yang menampilkan Fortuner yang tersangkut di atas pembatas jalan. Dalam video tersebut terlihat sebuah Fortuner mencoba untuk menyeberangi jalan dengan melintasi pembatas jalan.

Hal tersebut kemungkinan dilakukan oleh pengemudi SUV tersebut untuk menghindari kemacetan, yang diakibatkan oleh banjir. Namun sayangnya, keputusan tersebut justru berakibat buruk karena Fortuner tersebut tersangkut di atas pembatas jalan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya