'Valentino Rossi' Kena Tilang, Teknisi AHM Berjaya di Kompetisi Luar Negeri

VIVA Otomotif: Pengendara motor ditilang polisi di Jakarta Utara.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 25 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Valentino Rossi kena tilang, sampai dengan teknisi AHM berjaya di kompetisi luar negeri.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

1. 'Valentino Rossi' Kena Tilang

Ilustrasi tilang

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Sebuah foto yang diunggah di media sosial menjadi viral, di mana dalam gambar tersebut terlihat seorang pengendara motor kena tilang petugas polisi. Dilansir dari laman Instagram @tmcpoldametro, menurut keterangan foto tersebut pengendara disetop oleh petugas karena kendaraan yang digunakan tidak dibekali dengan pelat nomor di bagian depan.

Namun yang membuat foto itu menjadi sorotan warganet bukan karena pelat nomor, melainkan kuda besi yang digunakan oleh pengendara. lihat informasinya di tautan ini.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

2. Honda Siap Gelar Kompetisi Teknisi untuk Motor Listrik

PT Astra Honda Motor Pamer Tiga Model Listrik di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

PT Astra Honda Motor mengirim enam orang teknisi Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS, ke kompetisi Honda Asia and Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023. Acara digelar di Bangkok, Thailand pada 23-24 Mei kemarin dan mempertandingkan tiga kelas dengan unit kendaraan yang berbeda.

Senior Manager Asian Honda Motor, Prasert Vichitkulsawat mengaku bahwa pihaknya berencana menambah kelas satu lagi yang akan diisi oleh kendaraan listrik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Teknisi AHM Berjaya di Acara Honda Skill Contest 2023

VIVA Otomotif: Honda Asia and Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Teknisi sepeda motor Honda yang mewakili PT Astra Honda Motor (AHM), mencatat prestasi gemilang dalam ajang Honda Asia and Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023 yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada 23-24 Mei kemarin.

Masngudin, seorang teknisi asal Bandung, Jawa Barat, berhasil meraih gelar pemenang kedua dalam kategori motor reguler, mengungguli peserta dari 10 negara Asia Oceania, termasuk Thailand, Bangladesh, Malaysia, dan negara-negara lainnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya