Bintaro Punya Rumah Modifikasi Mobil Baru

VIVA Otomotif: Otoproject Garage Bintaro
Sumber :
  • Dok: Otoproject

VIVA OtomotifOtoproject Garage Bintaro telah resmi dibuka sebagai toko aksesori aftermarket mobil terbaru yang berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dalam acara grand opening yang diadakan pada hari ini, Otoproject dengan bangga memperluas jaringan retailnya dengan cabang kedua di wilayah Tangerang Selatan ini.

Otoproject sudah hadir melayani kebutuhan para pecinta otomotif, selama sebelas tahun terakhir. Mereka senantiasa berinovasi dan mengembangkan ribuan aksesori, untuk berbagai jenis mobil.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Dalam upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, mereka memutuskan untuk membuka Otoproject Garage Bintaro agar dapat melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Tangerang Selatan dengan lebih baik.

Outlet baru tersebut terletak di lokasi strategis di tepi jalanan utama kota mandiri Bintaro Jaya, yaitu Boulevard Bintaro Jaya. Dengan bangunan tiga lantai dan area parkir yang luas, toko ini menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lengkap.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Lantai dasar disediakan untuk pemasangan aksesori mobil serta display produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan inspirasi bagi pelanggan untuk memodifikasi mobil mereka.

VIVA Otomotif: Otoproject Garage Bintaro

Photo :
  • Dok: Otoproject

Sementara itu, lantai dua digunakan sebagai ruang tunggu untuk konsumen. Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesori dengan nyaman, sambil berkonsultasi dengan tim ahli.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Otoproject juga menawarkan promo khusus. Mulai dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, pelanggan yang melakukan pemasangan produk berhak mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya pemasangan.

Tidak hanya itu, pada tanggal 27 Mei dan 28 Mei tersedia diskon 10 persen untuk semua produk yang berlaku untuk semua item. Jam operasionalnya adalah Senin sampai Jumat pukul 10.00-21.00 WIB, dan Sabtu serta Minggu pukul 09.00-21.00 WIB.

Setelah sukses dengan Otoproject Garage Cengkareng dan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject berencana untuk terus mengembangkan jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru di area Jabodetabek.

“Kami senang dapat memberikan promo khusus, sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen
terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka,” ujar pendiri Otoproject, Martin melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 27 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya