New Colt L300 Bukan Cuma Andalkan Mesin, dan Tips Berkemah Naik Motor

VIVA Otomotif: Berkemah dengan sepeda motor
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA OtomotifAda beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 27 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari New Colt L300 bukan cuma andalkan mesin, sampai dengan tips berkemah naik motor.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

1. Bukan Cuma Mesin, Ini yang Jadi Andalan Mitsubishi New Colt L300

Mobil baru New Colt L300 dari Mitsubishi

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, tahun lalu meluncurkan Mitsubishi New Colt L300. Kendaraan niaga ringan ini adalah generasi terbaru dari model legendaris "SUPER" pick-up, yang telah menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia sejak tahun 1981.

Mitsubishi L300 telah lama menjadi ikon di Indonesia, dan telah memenangkan hati masyarakat dengan citra yang sangat kuat. Mobil niaga ringan buatan Mitsubishi ini terus mendominasi pasar, dan menjadi pilihan favorit para pelaku bisnis di Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

2. Bintaro Punya Rumah Modifikasi Mobil Baru

VIVA Otomotif: Otoproject Garage Bintaro

Photo :
  • Dok: Otoproject

Otoproject Garage Bintaro telah resmi dibuka sebagai toko aksesori aftermarket mobil terbaru yang berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Dalam acara grand opening yang diadakan pada hari ini, Otoproject dengan bangga memperluas jaringan retailnya dengan cabang kedua di wilayah Tangerang Selatan ini.

Otoproject sudah hadir melayani kebutuhan para pecinta otomotif, selama sebelas tahun terakhir. Mereka senantiasa berinovasi dan mengembangkan ribuan aksesori, untuk berbagai jenis mobil. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tips Pergi Berkemah dengan Mengendarai Motor

VIVA Otomotif: Berkemah dengan sepeda motor

Photo :
  • Dok: SIS

Kegiatan berkemah menggunakan sepeda motor semakin populer di kalangan banyak orang, karena dianggap lebih praktis dan dapat melewati jalur yang tidak bisa dilalui oleh mobil. Namun demikian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika para pengendara motor ingin berkemah.

Tidak hanya fokus pada performa sepeda motornya, tetapi juga penting untuk memperhatikan peralatan dan perlengkapan agar pengalaman berkemah menjadi lebih menyenangkan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya