Motor Listrik Alva Cervo Mengaspal di Jakarta, Merek Otomotif Baru di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Peluncuran Alva Cervo di Jakarta
Sumber :
  • Dok: IMG

VIVA OtomotifAda beberapa berita terkait dunia otomotf yang tayang di VIVA pada Minggu 28 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor listrik Alva Cervo mengaspal di Jakarta, sampai dengan merek otomotif baru di GIIAS 2023.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

1. Motor Listrik Alva Cervo Mengaspal di Jakarta, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Peluncuran Alva Cervo di Jakarta

Photo :
  • Dok: IMG
Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Pabrikan otomotif Alva baru saja meluncurkan inovasi terbarunya, Alva Cervo, sebagai kendaraan motor listrik yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan desain menarik, performa yang optimal dan konektivitas terkini, kendaraan bebas emisi itu disebut bisa memberikan pengalaman berkendara yang unik.

Peluncuran dilakukan di Alva Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan. Alva memberikan pengalaman langsung, melalui acara pengungkapan produk dan uji coba. Lihat informasinya di tautan ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

2. Ada Promo Spesial untuk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI

Bulan Mei 2023 menjadi momen istimewa bagi para pecinta otomotif di Indonesia, di mana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mempersembahkan berbagai program promo penjualan menarik untuk konsumen yang berminat membeli mobil.

Dalam upaya memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan yang tepat, MMKSI juga mengadakan pameran Mitsubishi Motors Auto Show, Supermarket Exhibition dan Mall to Mall di 25 kota di Indonesia mulai tanggal 1 Mei hingga 4 Juni 2023. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Merek Otomotif Baru yang Bakal Meriahkan GIIAS 2023

Mobil SUV Great Wall Motors Tank 500

Photo :
  • Gaadiwaadi

Pameran otomotif GIIAS 2023, yang akan digelar dalam beberapa bulan mendatang, menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Selain merek-merek otomotif terkenal yang selalu hadir setiap tahunnya, tahun ini akan ada beberapa merek baru yang akan membuat pameran ini semakin menarik.

Misalnya GWM Tank yang berasal dari China, dan merupakan bagian dari grup bisnis Great Wall Motor. Merek ini dikenal dengan kendaraan SUV yang tangguh dan canggih. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya