Suzuki Grand Vitara Mulai Dikirim ke Pembeli, Cara Efektif Mengatasi Semut di Dalam Mobil

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 3 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Suzuki Grand Vitara mulai dikirim ke pembeli, sampai dengan cara efektif mengatasi semut di dalam mobil.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

1. Suzuki Grand Vitara Mulai Dikirim ke Pembeli

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen

Photo :
  • Istimewa
Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

PT Suzuki Indomobil Sales hari ini menggelar acara penyerahan unit perdana Suzuki Grand Vitara kepada para konsumen, yang telah memesan mobil ini secara resmi. Acara bersejarah ini diadakan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh 26 konsumen dari wilayah Jabodetabek.

Selain itu, acara ini juga jadi awal dari distribusi unit Grand Vitara kepada konsumen di seluruh Indonesia. Direktur Penjualan dan Pemasaran 4W Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei menyambut konsumen perdana dengan antusias. Lihat informasinya di tautan ini.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

2. Cara Efektif Mengatasi Semut di Dalam Mobil

Ilustrasi membersihkan dasbor mobil

Photo :
  • Pixabay

Semut seringkali menjadi gangguan yang tidak diinginkan di dalam mobil. Mereka bisa masuk melalui celah-celah kecil dan membuat kabin mobil menjadi kotor. Kehadiran semut dalam mobil bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti tumpahan makanan atau minuman, atau parkir di dekat area yang mengundang semut.

Jika Anda menghadapi masalah semut di dalam mobil, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mengatasinya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hankook Tire Perkenalkan Ban Formula E di Jakarta

VIVA Otomotif: Ban Hankook iON Race untuk balap Formula E

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Produsen ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire, telah mempersiapkan ban khusus untuk digunakan dalam balapan ABB FIA Formula E Championship, yang akan berlangsung di Jakarta pada 3-4 Juni mendatang. Hankook iON Race, demikian nama ban tersebut, didesain khusus untuk menghadapi tantangan unik yang dihadapi dalam balapan mobil listrik ini.

Presiden Direktur PT Hankook Tire Sales Indonesia (HTSI), Yoon Soo Shin, menjelaskan bahwa ban iON Race telah mengalami serangkaian pengujian yang ketat dan telah berhasil menunjukkan keandalannya dalam mendukung para pembalap di lintasan balap mobil listrik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya