V-Kool Hadirkan Kaca Film Baru yang Spesial

Kaca film V-Kool
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – PT V-Kool Indo Lestari selaku eksklusif distributor brand kaca film asal Amerika Serikat, V-Kool meluncurkan program promo atau set terbaru seiring dengan perilisan film Transformers terbaru pada hari kemarin, dikutip Kamis 8 Juni 2023.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

V-Kool turut berkolaborasi dengan Hasbro untuk membuat merchandise khusus berupa T-Shirt dengan desain Transformers, edisi terbatas. Dimana nantinya merchandise ini akan diberikan untuk pelanggan yang membeli kaca film full (kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang) set V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series. 

Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, mengatakan bahwa tujuan dari adanya peluncuran set terbaru ini seiring dengan perilisan film Transformers terbaru karena memiliki kesinambungan.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Kaca

Photo :
  • 1486816

"Film Transformers ini kan sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat, saya melihat ada kesinambungan antara V-Kool dan film ini. Kalau robot Transformers kan berusaha untuk melindungi dunia, sementara kaca film V-Kool ini berusaha untuk melindungi para pelanggan dari paparan sinar seperti inframerah, ultraviolet, dan lainnya," ujar Linda selesai pemutaran film Transformers di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Set V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan material emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film premium ini memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan," jelasnya. 

Juga, tanpa menggunakan kaca film, mobil akan terasa panas dan silau karena sinar matahari langsung masuk pada interior mobil tanpa ada ada penghalang sama sekali, Linda menambahkan. 

Sebagai informasi, jika pelanggan membeli set terbaru ini, mereka bisa memilih VK70 (kegelapan 20 persen), VK40 (kegelapan 40 persen), atau VK30 (kegelapan 50 persen). Hal ini menyesuaikan dengan kenyamanan berkendara mereka. 

Sedangkan untuk kaca samping dan kaca belakang, pelanggan bisa menggunakan VK10 (kegelapan 80 persen) atau VIP (kegelapan 60 persen) yang akan menjamin privasi saat berkendara. 

Kedua set bisa di beli secara offline ataupun melalui platform toko online, Tokopedia dan Blibli. Program promo ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya