Viral Ojol Antar Pesanan Gofood Naik TransJakarta

Transjakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Lia Wanadriani Santosa

Jakarta – Selain transportasi, keberadaan ojek online atau ojol juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memesan makanan atau mengirim paket.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Biasanya mereka menjalankan tugas dengan menggunakan sepeda motor yang setia menemani sehari-hari, baik saat panas terik maupun hujan deras.

Tak jarang motor yang digunakan kondisinya sudah cukup tua, dan banyak kerusakan di beberapa bagian. Meski demikian, kuda besi itu tetap dijadikan andalan untuk mencari nafkah.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Penghasilan yang didapat, biasanya disisihkan sebagian untuk melakukan perawatan berkala alias servis supaya kendaraan bisa terus dipakai tanpa kendala.

Namun ternyata, saat ini ada beberapa ojol yang memilih untuk mengantar pesanan tidak dengan motor pribadi, melainkan memanfaatkan transportasi umum seperti TransJakarta. Seperti yang baru-baru ini ramai dibahas di media sosial.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Rabu 12 Juli 2023, dalam unggahan foto di akun tersebut tampak seorang driver ojol duduk santai di dalam bus TransJakarta.

”Driver Gofood nganter orderan naik Transjakarta. Kirain motornya rusak, ternyata karna lagi males naik motor aja,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Unggahan itu kemudian mendapat banyak sekali respons dari warganet. Beberapa mengatakan, bahwa mereka pernah menjumpai atau bahkan menjalani peristiwa yang tidak jauh berbeda.

”Pernah dapet gosend dr bogor ke jakarta, saya anter naik kereta, biaya jalan lebih murah irit bensin irit tenaga, work smart bukan work hard,” kata salah satu warganet.

”Pernah ngobrol sama driver gini juga. Sah2 aja kan asal sampe dgn selamat barangnya,” tutur warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya