Ada Kamera Dasbor Baru d GIIAS 2023, Canggih dan Aman

VIVA Otomotif: Ilustrasi kamera dasbor atau dashcam
Sumber :
  • Dok: Blackvue

Tangerang – BlackVue meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, dengan menghadirkan produk kamera dasbor terbaru mereka yaitu DR770X Box.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

"Kami bangga mengumumkan perilisan inovasi terbaru kami, DR770X Box, dalam acara GIIAS 2023. Produk ini mewakili komitmen kami untuk terus merancang solusi keamanan kendaraan yang terdepan," ujar Direktur Pemasaran BlackVue Indonesia, Rudy Ham di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Agustus 2023.

DR770X Box menjadi tonggak baru dalam industri kamera dasbor, menawarkan perlindungan tiga kamera yang bekerja secara sinergis dengan unit perekam yang dilengkapi kunci untuk menjaga keamanan maksimal.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Kamera depan, interior, dan belakang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam, yang dirancang dengan mekanisme penguncian yang canggih untuk melindungi kartu microSD dan konektor kabel.

Salah satu fitur unggulan dari DR770X Box adalah kamera interior ultrawide dengan teknologi inframerah.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

"Hal ini berguna untuk melindungi penumpang serta mencegah penyalahgunaan wewenang selama operasi lalu lintas," tuturnya.

Fitur ini memberikan solusi yang efektif dalam menjaga keamanan dalam kendaraan, sekaligus menambah dimensi perlindungan yang lebih luas.

Tidak hanya unggul dalam aspek keamanan, DR770X Box juga memiliki konektivitas GPS, Wi-Fi, dan LTE opsional. Kamera ini memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi kendaraan dan berbagi data dengan mudah.

Dalam rangka memperingati ulang tahun BlackVue yang ke-10 di Indonesia, perusahaan ini juga menyajikan penawaran istimewa di GIIAS 2023.

"Promo besar-besaran dengan diskon hingga 40 persen dan berbagai hadiah menarik akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun kami," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya