Ada Air Radiator yang Bisa Berubah Warna di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Booth Autochem di GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang – Peluncuran berbagai produk baru terus berlangsung di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Tidak hanya unit mobil atau motor baru, namun juga beragam aksesori dan barang aftermarket.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Terbaru yakni yang dilakukan oleh PT Autochem Industry, yang menghadirkan Master Radiator Coolant Series dan lini perawatan kendaraan baru bernama Brock Car Care.

Master Radiator Coolant Series merupakan produk radiator coolant alias cairan radiator, yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi kerja mesin dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Produk unggulan yang ditawarkan terdiri dari 3 varian dengan formula berbeda, dibedakan berdasarkan kemasan dan warna isi di dalamnya.

Pertama adalah Master Radiator Cool, yang warnanya bisa memudar seiring dengan perubahan sifat air radiator dari basa ke asam. Hal ini bertujuan memberikan informasi kepada pemilik kendaraan untuk segera mengganti air radiatornya.

Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Kemudian ada Master Radiator Coolant Premix, yang dirancang untuk iklim tropis dan telah lama menjadi pilihan konsumen Tanah Air serta kini tersedia dalam warna biru.

VIVA Otomotif: Acara Autochem di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Terakhir adalah Master Radiator Coolant Gold, yang ditandai dengan kemasan emas. Cairan pendingin ini dikembangkan sesuai spesifikasi OEM serta memiliki komposisi glycol 30 peren berteknologi OAT (Organic Acid Technology).

“Kami merasa bangga dapat meluncurkan Master Radiator Coolant Series di GIIAS tahun ini. Produk ini merupakan pilihan tepat bagi konsumen Indonesia dalam menjaga performa mesin kendaraan mereka,” ujar President Director Autochem Industry, Henry Sada di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Kamis 17 Agustus 2023.

Selain itu, Autochem Industry juga memperkenalkan lini perawatan kendaraan terbaru, Brock Car Care.

Product Manager PT Autochem Industry, Umala Yaska menjelaskan bahwa mereka menyadari para pemilik kendaraan menginginkan perawatan yang mudah dan efektif untuk menjaga tampilan dan kinerja kendaraan mereka.

“Oleh karena itu, kami hadirkan Brock Car Care, rangkaian produk perawatan kendaraan yang dapat memberikan hasil yang memuaskan dengan mudah dan cepat,” tuturnya.

Dua produk unggulan dalam lini Brock Car Care adalah Wash and Wax, yang memberikan perlindungan dan kilau ekstra pada bodi kendaraan, serta Engine Degreaser, yang membantu membersihkan mesin dari kotoran dan minyak berlebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya