Banyak Promo Menarik di GIIAS 2023, Beli Kendaraan Dipermudah

Astra Financial di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Astra Financial menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung terutama untuk pecinta otomotif yang ingin mendapatkan kemudahan untuk membeli kendaraan impian mereka. 

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Astra Financial menggambarkan berbagai promo yang dihadirkan dari setiap unit bisnis, seperti SEVA, Maucash, dan Moxa, dalam acara Astra Financial Talk pada Rabu, 16 Agustus 2023. 

Handoko Liem selaku CEO SEVA mengatakan bahwa pada ajang GIIAS 2023, platform SEVA berhasil meraih pencapaian bagus dengan berhasil melakukan lebih dari 1,000 instant approval selama GIIAS berlangsung pada 6 hari belakangan ini. 

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Pencapaian tersebut sebesar 191 persen dari target awalnya," ujar Handoko Liem di Booth utama Astra Financial, ICE BSD, Tangerang dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

Astra Financial di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Di GIIAS 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval untuk membantu konsumen membeli mobil baru sesuai kemampuan finansial dengan lebih mudah dan jelas, serta didukung tingkat keamanan transaksi yang terjamin dan terpercaya.

Selain SEVA, AstraPay juga menyediakan berbagai promo seperti diskon Rp6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS secara online, cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian tiket offline, voucher cashback senilai Rp60ribu hingga Rp600 ribu untuk para pengunjung. 

Selama 6 hari penyelenggaraan GIIAS 2023, AstraPay telah membukukan sebanyak lebih dari 8,8 ribu transaksi atau setara dengan 59% dari total target selama GIIAS 2023.

Kemudian untuk unit bisnis Astra Financial lainnya seperti Maucash menawarkan program khusus untuk GIIAS 2023, yaitu pengajuan limit hingga Rp20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit. 

Seluruh pengunjung yang baru pertama kali mencairkan pinjaman Maucash selama GIIAS 2023 berlangsung akan mendapatkan 1 dari 660 hadiah langsung dengan nilai total ratusan juta rupiah, mulai dari logam mulia, voucher belanja, dan saldo AstraPay.

Selain itu, di penghujung acara, 3 customer yang beruntung akan memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Bangkok, Thailand atau pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Jakarta.

Menurut Indra Suryawan selaku Chief Marketing Officer (CMO) mengatakan bahwa Maucash telah berhasil mencatatkan nilai disburse cash loan sebesar Rp1,9 miliar atau sebesar 101% dari target yang telah ditetapkan. 

"Pada hari ke enam penyelenggaraan GIIAS 2023 ini, Maucash berhasil mencatatkan nilai disburse cash loan sebesar Rp1,9 miliar atau sebesar 101% dari target yang telah ditetapkan," jelasnya. 

Pada unit bisnis ketiga dari Astra Financial, Moxa berhasil mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 840 register akun baru dengan pencapaian sebesar lebih dari 93% dari target yang telah ditetapkan sepanjang GIIAS 2023. 

Di GIIAS 2023, Moxa menawarkan 3 promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa spesial merchandise, bonus voucher pulsa Rp50 ribu, serta gratis asuransi kecelakaan dini senilai Rp2,75 juta. 

Untuk pembelian asuransi kecelakaan mikro, tersedia 20% cashback AstraPay hingga Rp40 ribu. Melalui keterlibatannya dalam ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2023, Astra Financial optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya