JLM Resmikan Range Rover Boutique Pertama di Indonesia

Range Rover Boutique pertama di Indonesia
Sumber :
  • Press Release

Jakarta – PT JLM Auto Indonesia pada hari ini, Kamis, 7 September 2023 meresmikan Range Rover Boutique pertama di Indonesia, yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Butik ini juga memamerkan kendaraan berbasis Plug-in Hybrid, yaitu Range Rover Sport PHEV dan kendaraan terbaru, Range Rover PHEV yang baru saja meluncur pada hari ini. 

"Range Rover Boutique akan memberikan pelanggan dan pengunjung Mall Plaza Indonesia untuk melihat secara langsung kendaraan berbasis Plug-in Hybrid ini, seperti Range Rover Sport PHEV dan Range Rover PHEV yang menjadi jajaran produk terbaru kami," ujar Gerry Kertowidjojo selaku President Director PT JLM Auto Indonesia di Plaza Indonesia, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 7 September 2023. 

Mobil Listrik Kuasai Setengah Penjualan Kendaraan

Menurut Gerry, Range Rover Boutique akan berfungsi sebagai tempat acara dimana pertemuan rutin di akhir pekan dan malam hari akan diadakan untuk para klien dan calon klien. 

"Range Rover Boutique ini kan dilengkapi dengan lounge modern dan mini bar, jadi akan cocok dijadikan tempat pertemuan para klien atau calon klien," jelas Gerry. 

Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Peresmian Range Rover Boutique pertama di Indonesia

Photo :
  • Arianti Widya

Tidak hanya itu, para pengunjung dan pelanggan berkesempatan untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui fasilitas digital configurator. 

"Nantinya, kreasi mereka akan diproyeksikan pada layar besar. Para calon konsumen bisa memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan mereka menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing," tambahnya. 

Memiliki luas 200 meter persegi di Plaza Indonesia, Range Rover Boutique memiliki tempat tersendiri untuk memamerkan branded goods dari Range Rover. 

Range Rover Boutique berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1 dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Kami sangat antusias untuk menyambut para klien, baik yang lama dan yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover,” tutup Gerry Kertowidjojo.

Sebagai informasi, Range Rover Boutique juga menjadi tempat peluncuran Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya