Ada Inovasi Baru di Bidang Perawatan Kendaraan

Ilustrasi proses nano coating cat mobil.
Sumber :
  • Dok: Scuto

Jakarta – Sama seperti bisnis lainnya, perawatan kendaraan juga memerlukan inovasi supaya bisa terus memberikan layanan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Seperti yang dilakukan oleh Scuto Indonesia, perusahaan yang telah hadir sejak 2011 itu kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia perawatan dan perlindungan kendaraan.

Melalui layanan terbarunya yang diberi nama Scuto Signature yang hadir di gerai baru di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, perusahaan menawarkan solusi perlindungan kendaraan premium dan eksklusif yang dapat memberikan keamanan dan penampilan optimal bagi kendaraan.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Salah satu fitur unggulan dari Scuto Signature adalah teknologi Nano Coating. Teknologi ini mampu melindungi lapisan cat kendaraan dengan cara menutup pori-pori cat dan menyatu secara sempurna dengan lapisan cat yang ada.

Teknologi Nano Coating juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem, sehingga cat kendaraan tetap terjaga dengan efek warna berkilap yang memukau.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Scuto Signature juga menawarkan layanan Glass Coating yang dapat menjaga kejernihan kaca kendaraan. Dengan teknologi ini, pori-pori kaca yang sangat kecil ditutup secara permanen, mencegah jamur dan kekeruhan pada kaca.

Rust Protection adalah bagian penting dari layanan Scuto Signature. Perlindungan ini bertujuan untuk melindungi kendaraan Anda dari bahaya korosi dan karat pada bagian bawah kendaraan, yang dapat disebabkan oleh zat asam, kotoran, kerikil, dan udara lembab.

"Scuto Signature adalah wujud komitmen kami untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi kendaraan kesayangan. Kami berupaya memberikan solusi perlindungan otomotif premium dan eksklusif untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar CEO Scuto Group, Sugiarto Ongko di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 13 September 2023.

Dengan luas area sekitar 81 meter persegi, Scuto Signature Radio Dalam mampu menampung 2-3 unit kendaraan untuk pengerjaan treatment Laminating dan detailing. Harga paketnya mulai dari Rp9,5 juta, sampai dengan Rp13,75 juta.

Scuto memberikan program promo diskon 20 persen, khusus untuk layanan Platinum dan Gold V3 Package selama periode Grand Opening.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya