Pameran OLX IMX 2023 Semakin Meriah, Ada Drift King dan Ganjar Pranowo

VIVA Otomotif: Ganjar Pranowo di pameran IMX 2023
Sumber :
  • Dok: IMX

Jakarta, 1 Oktober 2023 – Gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2023 semakin meriah di hari kedua. Puluhan ribu pengunjung memadati Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, untuk melihat berbagai ragam karya modifikasi mobil dan motor, serta berbagai konten edukasi dan hiburan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Selain berbagai karya modifikasi yang memukau, OLX IMX 2023 juga menghadirkan berbagai konten edukasi dan hiburan.

Di antaranya adalah sesi pengundian sticker raffle, kegiatan menarik dari sejumlah booth tenant, Toyota Rangga Concept Digimod Contest, meet and greet Musa x Wuling, talkshow Black Stone All Stars, Basketball Celebrity Games, penjurian Battle of The Light dan Battle of Wrap, interactive games, hingga penampilan Bunga Reyza dan DJ Freya.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

VIVA Otomotif: Acara pameran IMX 2023

Photo :
  • Dok: IMX

Pada hari kedua, OLX IMX 2023 juga menjadi saksi lahirnya dua merek body kit yang diproduksi di Indonesia, yaitu Coga Body Kit dan Demonsta Aero. Kedua body kit ini diproduksi untuk Hyundai IONIQ 5 dan Subaru BRZ generasi kedua.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Hadirnya dua produk body kit buatan asli Indonesia, menjadi wujud keseriusan dan dedikasi para pegiat modifikator yang tengah bersiap menjadi game changer di industri modifikasi dan aftermarket internasional," ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Selain itu, OLX IMX 2023 juga dimeriahkan dengan kehadiran Keiichi Tsuchiya, Drift King asal Jepang. Tsuchiya-san menyapa para petrolhead Indonesia pada hari pertama kedatangannya.

Pada hari terakhir gelaran OLX IMX 2023, Tsuchiya-san akan memeragakan aksi drifting dan mengajak salah seorang audiens hingga tamu VIP merasakan sensasi berkendara di dalam mobil drift.

Kehadiran Keiichi Tsuchiya menjadi daya tarik tersendiri bagi OLX IMX 2023. Aksi drifting Keiichi Tsuchiya menjadi salah satu highlight dari gelaran ini.

Mantan Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bakal Calon Presiden di Pemilu 2023, Ganjar Pranowo yang sedang berada di Jakarta menyempatkan hadir untuk melihat ragam karya modifikasi di lokasi acara.

“OLX IMX 2023 menjadi ajang yang penting bagi industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Ajang ini menjadi wadah bagi para pegiat modifikator untuk menunjukkan karyanya, serta menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi masyarakat,” tutur Ganjar.

VIVA Otomotif: Ganjar Pranowo di pameran IMX 2023

Photo :
  • Dok: IMX
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya