OLX IMX 2023 Sukses Digelar, Catat Transaksi Rp6,8 Miliar

VIVA Otomotif: pameran modifikasi mobil IMX 2023
Sumber :
  • Dok: IMX

Jakarta, 5 Oktober 2023Pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau OLX IMX 2023 yang mengusung tema ‘The Future of Creativity’ resmi ditutup pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Acara yang menjadi platform para pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle di Indonesia ini sukses terlaksana dalam tiga hari, tepatnya pada 29 September – 1 Oktober 2023 yang berlokasi di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dalam gelaran ke-6 ini, OLX IMX 2023 berhasil mencatatkan transaksi lebih dari Rp6,8 miliar dari puluhan tenant booth yang ikut serta.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Antusiasme tinggi para audiens terus meningkat sejak hari pertama hingga puncak acara di hari ketiga. Ribuan pengunjung tersebar memadati semua area Hall A dan Hall B, JCC, Jakarta Pusat.

VIVA Otomotif: Pameran IMX 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan bahwa IMX terus berupaya memberikan program menarik kepada para pengunjung, yang mencakup lebih dari 40 program konten acara dan lebih dari 40 tenant booth.

“Tahun demi tahun gelaran IMX sukses menjadi magnet wisata, kolaborasi lintas industri, serta simpul bertemu semua pelaku industri kreatif di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

“Kami semua antusias dengan raihan positif dari gelaran ke-6 IMX. Pencapaian ini telah menjadi komitmen kami memberikan wadah kolaborasi lintas industri, generasi, dan lintas negara dengan tujuan mendukung pertumbuhan industri kreatif secara masif dan berkelanjutan,” tambahnya.

Dalam gelaran OLX IMX 2023, jajaran mobil modifikasi NMAA Top 50 juga menjadi perhatian para pengunjung. Juri modifikasi kompeten di kancah nasional dan internasional berhasil mencatat 10 mobil NMAA Top 50 yang masuk dalam jajaran NMAA Top 10.

Dari jajaran Top 10 tersebut, juri mengumumkan 5 mobil modifikasi di jajaran Top 5 antara lain, Toyota AE86 dari HPT Motorsport, Mitsubishi Triton/Strada milik Alfi, Mitsubishi Lancer Evo V dari Garage One, dan Honda Civic EG K24 dari Reza Adjril.

Sedangkan satu unit Honda S2000 full Spoon dari Garage One berhasil terpilih menjadi The Ultimate NMAA Top 50 di ajang OLX IMX 2023.

“Kami sangat bangga dengan hasil karya para modifikator Indonesia yang terus menunjukkan kreativitas dan inovasinya. Honda S2000 full Spoon dari Garage One merupakan salah satu mobil modifikasi terbaik yang pernah kami lihat. Mobil ini berhasil memadukan unsur performa dan estetika dengan sempurna,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya