MUF Gelar Promo Pembiayaan Mobil dan Motor

Acara MUF di Makassar
Sumber :
  • VIVA/ Supriadi Maud (Makassar)

Makassar, 24 November 2023 – Pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Auto Fest (MAF) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan belum lama ini. 

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Anak perusahaan PT Bank Mandiri itu menggelar event di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar dengan menghadirkan berbagai merek mobil, seperti Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Hyundai, Mitsubishi Motors, Daihatsu, dan Suzuki. 

Marketing SEVP Mandiri Utama Finance, Yanto Tjia mengatakan bahwa PT MUF hadir di berbagai kota besar di Indonesia dengan menyediakan pembiayaan konvensional maupun syariah. Hal ini dilakukan demi mewujudkan semua mimpi warga.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

"Jadi MUF kali ini menggelar Event di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini yang berlangsung di Trans Studio Mall Makassar. Kami hadir disini selama 6 hari yakni 21 November hingga 26 November 2023," ungkap Yanto, dikutip VIVA Otomotif.

Dia mengungkapkan, bahwa Sulawesi Selatan membukukan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional dalam beberapa kuartal terakhir. Pembangunan infrastruktur di provinsi ini juga semakin masif, diikuti oleh jumlah kendaraan bermotor yang meningkat pesat.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Jadi dengan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang mudah, ringan dan lengkap maka kami hadir di Kota Makassar. Dan pekan ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk Wujudkan Semua Mimpi, dengan memanfaatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan,” ungkap Yanto 

Lebih lanjut, Yanto memaparkan bahwa di dalam acara MUF Auto Fest 2023, pengunjung dapat menemukan beragam rangkaian program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, di antaranya rate mobil mulai dari 2 persen, program down payment motor mulai dari 10 persen 

“Kemudian ada cashback sampai dengan Rp1 juta, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam hingga personal accident sampai dengan Rp20 juta,” tuturnya. 

Selain itu, gelaran MUF Auto Fest kali ini juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI yang terpilih.  Ada juga Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF, bekerja sama dengan diler mobil dan motor rekanan. 

“Tahun ini, MUF Auto Fest dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru, serta bursa mobil dan motor bekas yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya