Naik Taksi Bluebird Bisa Bayar Pakai Uang Digital

Taksi Bluebird
Sumber :
  • Dok: Bluebird

Jakarta, 27 November 2023 – Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, masyarakat perkotaan membutuhkan solusi transportasi yang cepat, mudah, dan nyaman. Hal ini mendorong penyedia taksi untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanannya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Salah satu penyedia layanan taksi yang terus berinovasi adalah Bluebird, yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun dan selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salah satu langkah yang dilakukan Bluebird untuk memberikan solusi mobilitas yang cepat dan mudah adalah dengan menghadirkan layanan taksi di lebih dari 500 pangkalan di Indonesia.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan taksi dengan cepat dan mudah, baik di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, maupun di pinggir jalan.

Pembayaran digital taksi Bluebird

Photo :
  • Dok: Bluebird
Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Selain itu, Bluebird juga menyediakan pembayaran non-tunai EZPay di aplikasi MyBluebird. Fitur ini memberikan kemudahan dan keamanan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara digital.

Dengan EZPay, pelanggan dapat memilih sistem pembayaran non-tunai yang diinginkan, seperti kartu debit maupun kredit, virtual account, e-voucher, atau berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.

Perusahaan juga menawarkan berbagai program promosi dan diskon, bagi pelanggan yang menggunakan fitur EZPay. Program-program ini dapat membantu pelanggan untuk menghemat biaya perjalanan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar, mengatakan bahwa kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan.

“Pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja, lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi. Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya