Varian Baru Legenda Toyota Diluncurkan

Grand New Corolla Altis
Sumber :
  • Toyota

VIVAnews - Corolla adalah ikon dari pabrikan asal Japang, Toyota. Di the 18th Indonesia International Motor Show 2010 (IIMS) yang dibuka hari Jumat, 23 Juli 2010, Toyota meluncurkan varian terbaru Grand New Corolla Altis.

Corolla mulai menghirup udara di jalan-jalan dunia sejak tahun 1972. Sejak itu sudah 35 juta unit yang terjual di 74 negara, 135 ribu di antaranya di Indonesia.

Keunggulan generasi terbaru Corolla ini ada di dapur pacunya. Toyota mengklaim mesin DUAL VVT-i 1.800cc jagoan di putaran rendah dan menengah. Hal ini menjadi tipikal dari kebutuhan mobil saat ini mengingat jalanan yang sudah semakin padat.

Mesin 1.800cc 2ZR-FE Altis mampu menyemburkan tenaga 151PS/6400RPM. Torsi maksimum sudah bisa didapat pada 19.4KGM/4000RPM .

"Kami fokus pada kendaraan yang efisien dan eco-friendly. Grand New Corolla Altis kami persembahkan untuk pelanggan setia Corolla," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur Toyota Astra Motor.

Pada IIMS 2010 yang digelar di Arena Pekan Raya Jakarta ini, Toyota menempati nyaris separuh hall D. Di kawasan Toyota juga ikut pamer diri Yaris, Prius, Innova, Camry, Fortuner, Vios dan juga varian paling populer, Avanza. (adi)

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024