Mengenal Teknologi Canggih di UD Trucks Quester Euro5

UD Trucks Quester Euro5
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 8 Desember 2023UD Trucks terus memperkuat upaya mereka dalam keberlanjutan, dan menyediakan solusi total bagi pelanggan truk di Indonesia.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Melalui pembaruan pada model UD Trucks Quester Euro5, perusahaan bertujuan untuk memberikan solusi yang lebih canggih dan informatif, memahami sepenuhnya kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Toshihiko Odawara mengatakan bahwa perusahaan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

“Quester Euro5 yang diperbarui ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami, dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan,” ujarnya saat acara Media Training, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Utara.

UD Trucks Quester Euro5

Photo :
  • VIVA Otomotif
Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Fitur-fitur baru yang ditambahkan pada Quester Euro5 meliputi panel instrumen interaktif baru dengan sistem pelatihan bahan bakar, yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar diesel. Lalu ada setir yang memiliki 4 palang, fitur keselamatan Anti-lock Braking System atau ABS dan Hub Reduction.

Panel instrumen interaktif baru ini menampilkan informasi yang lebih lengkap dan mudah dibaca oleh pengemudi, termasuk informasi tentang konsumsi bahan bakar, jarak tempuh, dan peringatan keselamatan.

Sistem pelatihan bahan bakarnya dapat membantu pengemudi untuk mempelajari cara mengemudi yang lebih efisien.

Setir yang memiliki 4 palang dirancang agar memberikan kenyamanan dan kontrol yang lebih baik bagi pengemudi. Sementara, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction membantu meningkatkan keamanan pengemudi dan kendaraan.

Selain pembaruan fitur pada kendaraan, produsen truk asal Jepang yang berdiri sejak 1935 itu juga menekankan pentingnya dukungan purnajual.

Mesin truk UD Trucks Quester Euro5

Photo :
  • VIVA Otomotif

Service Marketing Head Astra UD Trucks, Budi Rudianto menjelaskan bahwa mereka tidak hanya menjual kendaraan, tetapi juga melengkapi pelanggan dengan solusi total seperti UD Genuine Service, Service Point, Authorized Workshop, UD Mobile Service, UD On-Site Service, dan perjanjian layanan UD Service.

“Kami ingin memastikan pelanggan merasa didukung penuh dan mendapatkan pengalaman yang optimal dalam menggunakan kendaraan UD Trucks,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya