Adu Kreasi Yaris Segera Digelar

Toyota Yaris modifikasi dipamerkan di IIMS
Sumber :
  • VIVAnews/Haryanto Tri Wibowo

VIVAnews - Untuk keempat kali, Toyota menyelenggarakan Yaris Show Off. Ajang modifikasi ini rencananya akan digelar di lima kota besar di Indonesia dengan babak finalĀ  di Jakarta, Desember 2010.

Salah satu kegiatan yang sudah menjadi trademark Toyota Yaris adalah program Yaris Show Off, sebuah ajang kreatifitas yang dilakukan melalui modifikasi Yaris. Sejak kali pertama digelar pada 2007, Yaris Show Off terus mendapat perhatian dari kalangan anak muda dengan animo yang meningkat dari tahun ke tahun.

Untuk Yaris Show Off tahun ini akan diselengarakan di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali. Dengan tema 'All About Fun Modification', ajang ini akan mempersembahkan hadiah satu unit Toyota Yaris dan jalan-jalan ke Tokyo Auto Salon 2011.

Salah satu pokok penilaian pada Yaris Show Off kali ini adalah para peserta diminta menerjemahkan arti kata 'Fun' dalam modifikasi mereka.

"Para pemenang Yaris Show Off nantinya diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk selalu berpikir kreatif dan inovatif," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, pada ajang Indonesia International Motor Show 2010, Minggu 25 Juli 2010.

Panitia menargetkan 75 peserta pada ajang Yaris Show Off tahun ini. Babak awal akan dimulai lima kota pada Oktober 2010 dan babk final akan berlangsung Desember 2010.

Meski merencanakan di lima kota, namun pihak panitia Yaris Show Off tidak menutup kemungkinan untuk menggelar acara di kota selain Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali. (sj)

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024