Arai Bikin Helm yang Cuma Dijual di Indonesia

Helm Arai RX-7 Nakano Shuriken Gold
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 24 Desember 2023 – Perusahaan helm Arai asal Jepang baru saja mengumumkan, bahwa mereka memiliki satu produk baru yang dibuat khusus untuk dipasarkan di Indonesia. Alat pelindung kepala yang dimaksud adalah Arai RX-7 Nakano Shuriken Gold.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Helm ini memiliki spesifikasi yang sama dengan seri Arai RX-7X biasa, yang dijual di toko-toko helm. Perbedaan ada di bagian grafis, yang dirancang khusus oleh Arai dengan tema mantan pembalap MotoGP, Shinya Nakano.

“Konsumen yang membeli helm ini, nantinya bisa bertemu langsung dan riding bareng Shinya Nakano di Januari 2024,” ujar Chief Executive Officer Arai Indonesia, Arai Saputra, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Eric menuturkan, bahwa Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold Edition ini dibuat dalam jumlah terbatas dan tidak dipasarkan di negara lain.

Helm Arai RX-7 Nakano Shuriken Gold

Photo :
  • VIVA Otomotif
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

“Kami ingin ada helm khusus yang dibuat khusus untuk penggemar Arai di Indonesia. Helm ini hanya ada 300 unit, dan tidak dijual di negara lain,” tuturnya.

Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold akan mulai didistribusikan ke diler-diler Arai di Indonesia pada Januari mendatang. Namun, mereka yang berminat bisa melakukan pemesanan sejak hari ini.

“Buat yang berminat bisa purchase order, ukurannya mulai dari S sampai XL,” ungkapnya.

Sesuai namanya, helm Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold memiliki motif senjata khas Jepang yakni shuriken yang biasa digunakan oleh pasukan ninja.

Setiap pembelian helm ini disertakan juga Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition.

“Harganya Rp25 juta, sudah termasuk aksesori. Pembeli juga mendapatkan layanan cuci dan fitting gratis,” jelasnya.

Peluncuran helm Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold Edition

Photo :
  • VIVA Otomotif
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya