Lengkapnya Posko Siaga Mitsubishi

Posko Siaga MItsubishi Motors
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 26 Desember 2023 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali menghadirkan Posko Siaga yang buka 24 jam, untuk periode liburan akhir tahun mulai dari 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Mitsubishi Fuso Bangun Gudang Suku Cadang di Morowali

Layanan ini tersedia di 5 titik strategis di Pulau Jawa, yaitu Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area KM 102 Tol Cikopo-Palimanan, Puncak, Rest Area Brebes KM 260B, serta Rest Area Situbondo.

Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam ini didesain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen yang melakukan perjalanan panjang.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Fasilitas yang tersedia meliputi ruang istirahat ber-AC dengan sofa, game console, WiFi, kursi pijat, kids-corner, snack, dan minuman gratis.

Posko Siaga MItsubishi Motors

Photo :
  • Dok: MMKSI
Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Sembari beristrahat, pengunjung Posko Siaga Mitsubishi juga bisa memanfaatkan layanan servis ringan yang akan dikerjakan dalam waktu kurang dari satu jam.

Perawatan yang bisa dilakukan meliputi penggantian oli mesin dan saringannya, serta mengganti saringan udara AC. Tersedia beberapa paket yang bisa dipilih, dan tersedia diskon hingga 30 persen.

Khusus untuk pengunjung Posko Siaga Mitsubishi di KM 57 Tol Cikampek, disediakan layanan khusus pembelian unit mobil dengan unit pajangan Mitsubishi Xforce.

Selama libur akhir tahun, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi berfasilitas 3S menyelenggarakan program Bengkel Siaga Akhir Tahun pada 25 Desember 2023, 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024 dengan jam operasional 08.00-17.00 waktu setempat.

Lokasinya ada di 42 titik, yang tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Konsumen dapat melakukan inspeksi kendaraan dan juga mendapatkan promo perawatan maupun suku cadang.

“Kami ingin kembali memberikan rasa aman dan kenyamanan konsumen Mitsubishi Motors dengan menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya