Hino Poncho, Bus Mini Berkapasitas 36 Orang

Bus Mini Poncho keluaran Hino
Sumber :
  • VIVAnews / Haryanto Tri Wibowo

VIVAnews - Kemacetan di Jakarta yang makin mencemaskan sudah harus dicarikan solusinya. Seperti didengungkan di tahun-tahun sebelumnya yang perlu dilakukan Pemerintah DKI Jakarta adalah peningkatan transportasi umum yang nyaman dan aman.

Di Indonesia International Motor Show 2010, stand Hino menawarkan fasilitas umum in yang berbentuk bus mungil, Hino Poncho. Bus mini tersebut berkapasitas 36 orang dengan transmisi lima percepatan lengkap dan AC, mobil ini mampu menawarkan kenyaman pada penggunanya.

Tenaganya pun sebagai bus sedang bisa diandalkan, yakni 180 ps. Interiornya lega dan seperti fasilitas modern lainnya, ramah pada penderita cacat. Ada dua kursi yang diperuntukkan bagi penyandang cacat yang ditempatkan di belakang supir.

Si pengendara sendiri juga dibantu dengan fasilitas canggih seperti GPS dan komputer mini. Di atas dashboard terdapat panel berisi angka yang menunjukkan pada penumpang terminal mana yang tengah mereka singgahi.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024