Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 20 Januari 2024 – Kaca film merupakan salah satu komponen penting dalam kendaraan, yang berfungsi untuk melindungi penumpang dari sinar matahari, debu, dan kotoran. Selain itu, kaca film juga dapat memberikan privasi dan meningkatkan tampilan kendaraan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Di Indonesia, salah satu produk kaca film yang terkenal adalah ICE-µ Premium Window Film. Produk kaca film asal Jepang ini telah dipercaya oleh para Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Tanah Air, termasuk Wuling Binguo EV, MG 4 EV, dan MG ZS EV.

Belum lama ini, PT Global Auto International (GAI) sebagai agen pemegang merek ICE-µ menghadirkan produk lapisan film untuk layar monitor kendaraan bernama RG Shield Protective Film. Produk ini ditujukan untuk melindungi layar instrumen pada mobil kesayangan Anda.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

RG Shield Protective Film memiliki berbagai keunggulan, seperti dapat membantu melindungi layar monitor dari goresan, lecet, dan virus/bakteri. Hal ini dikarenakan RG Shield Protective Film terbuat dari bahan film aklirik transparan yang memiliki tingkat kekerasan hingga 4H.

Pemasangan kaca film panel instrumen mobil

Photo :
  • VIVA Otomotif
Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

“Kelebihan dari RG Shield ini yaitu easy waterless installation, high scratch resistance hingga 4H, anti virus dan bakteri serta ultra clear wiew, dan sensitive touch,” ujar Presiden Direktur GAI, Andi Setiawan, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Utara beberapa hari lalu. 

Kaca film khusus untuk layar panel instrumen mobil ini juga tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar. Sehingga, Anda dapat menggunakan layar monitor dengan nyaman dan aman.

RG Shield Protective Film telah mendapatkan sertifikasi SIAA dari Jepang, yang merupakan lembaga pengujian antimikroba. Alhasil, efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri serta mampu menonaktifkan 99,9 persen virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film.

Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024