Shell Buka SPBU Baru, Fasilitasnya Lengkap Banget

Shell Flagship Soepomo-1
Sumber :
  • Dok: Shell Indonesia

Jakarta, 26 Januari 2024 – Shell Indonesia resmi membuka gerai flagship pertamanya di Indonesia, yang diberi nama Shell Flagship Soepomo-1. Tempat ini dirancang sebagai one-stop destination, untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para pelanggan.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Shell Flagship Soepomo-1 berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Fasilitas yang disediakan mulai dari pengisian bahan bakar minyak atau BBM, pengisian daya kendaraan listrik, sajian makanan dan minuman, hingga fasilitas bengkel.

“Kami ingin membuat perjalanan setiap pelanggan menjadi lebih baik sesuai dengan fasilitas dan layanan di Shell Flagship Soepomo-1, menggambarkan bagaimana fokus kami melengkapi pelayanan melalui konsep Refuel, Recharge, Refresh, dan Ready,” ujar Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Shell Flagship Soepomo-1

Photo :
  • Dok: Shell Indonesia

Refuel
Shell Flagship Soepomo-1 menawarkan produk BBM yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan, mulai dari Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Nitro+, hingga Shell V-Power Diesel.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Recharge
Tersedia stasiun pengisian daya kendaraan listri, dengan kemampuan pengisian daya berkecepatan tinggi hingga 60 kilo Watt. Pengisian daya dari 20 persen ke 80 persen dapat dilakukan, dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Refresh
Shell Flagship Soepomo-1 memiliki Shell Select dan Shell Café, yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari kopi, roti, kue, hingga makanan ringan khas Indonesia.

Ready
Shell Service Center hadir menawarkan layanan lengkap untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Fasilitas ini didukung oleh teknisi berpengalaman, yang siap membantu pelanggan dengan konsultasi tentang perawatan mesin.

Sejalan dengan strategi Powering Progress Shell, Shell Indonesia terus mendukung inisiatif efisiensi energi di seluruh lokasi layanan.

Shell Flagship Soepomo-1 menerapkan penggunaan panel surya, pencahayaan alami, penampungan air hujan, parkir sepeda, dan taman vertikal.

Lokasi ini juga menyediakan kemasan produk yang ramah lingkungan untuk semua pilihan makanan dan minuman di Shell Café, serta fasilitas toilet yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya