Lomba Pegang Mobil Terlama di IIMS

Peluncuran Subaru Exiga
Sumber :
  • Subaru

VIVAnews - Berbagai merk yang memenuhi Indonesia International Motor Show 2010 berlomba menarik perhatian pengunjung. Salah satu yang menarik adalah Palm Challenge yang diadakan Subaru.

Hampir sama dengan kompetisi Touch The Car yang sempat populer di televisi, peserta diharuskan memegang body mobil Subaru selama mungkin tanpa bicara. Kompetisi ini dimulai hari ini, Sabtu, 31 Juli 2010 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
 
Sebanyak 120 peserta, pria dan wanita menguji ketahanan fisik dan mental memegang tiga mobil yang terparkir di area terbuka antara Hall A dan Hall C. Dari seluruh peserta, hanya 10 paling kuat yang akan keluar sebagai pemenang. Para pemenang akan mewakili Indonesia di acara final 'Asian Face-Off' di Singapura pada Oktober mendatang.
 
Di Singapura, tim Indonesia akan berkompetisi melawan finalis dari delapan negara lainnya, termasuk Singapura. "Tahun ini, kami berharap dapat melihat 10 pemenang melakukan lebih baik lagi karena mereka mendapat keuntungan dari pengalaman finalis tahun lalu,” kata Presiden Direktur PT TC Subaru Glenn Tan.
 
Di awal kompetisi yang dimulai pada pagi tadi, para peserta nampak masih fit. Namun, memasuki pukul 12.00 siang, satu per satu peserta mulai bertumbangan. Maklum, cuaca siang di daerah Kemayoran memang tidak bersahabat untuk masyarakat awam.

Sayangnya perjuangan pemenang nantinya tidak akan berbuah mobil. Hanya akomodasi dan transportasi yang ditanggung panitia untuk mewakili Indonesia di Singapura. (adi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024