Mewahnya Isi Garasi Rumah Rp80 Miliar Ustaz Solmed

Sepeda motor Can-Am Spyder F3-S milik Ustaz Solmed
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @ustad_solmed

Jakarta, 29 Januari 2024 – Ustaz Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan nama Ustaz Solmed, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan ia kerap memamerkan kekayaannya di media sosial, termasuk koleksi kendaraan mewahnya.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Ustadz Solmed diketahui memiliki rumah mewah di Bogor yang ditaksir seharga Rp80 miliar. Selain itu, ia juga memiliki koleksi kendaraan mewah yang terdiri dari motor dan mobil.

Sepeda Motor

Cara Bersihkan Mika Lampu Mobil Buram dengan Bahan Sederhana

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram pribadinya, diketahui bahwa Ustadz Solmed memiliki beberapa motor mewah, salah satunya adalah motor roda tiga Can-Am Spyder F3-S. Motor ini dibanderol dengan harga Rp700 jutaan.

Potret rumah mewah Ustaz Solmed

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

Selain itu, ia juga memiliki Vespa edisi Justin Bieber yang harganya puluhan juta rupiah, serta Harley-Davidson Forty-Eight

Mobil

Koleksi mobil Ustaz Solmed juga tak kalah mewah. Ia memiliki beberapa mobil mewah, salah satunya adalah mobil Land Rover Defender. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp3,5 miliar.

Selain itu, ia juga memiliki mobil Mercedes-Benz E300 AT yang dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar. Koleksinya yang lain adalah mobil Peugeot 206 XR yang mobil hatchback yang populer di Indonesia pada tahun 2000-an dan dibanderol dengan harga Rp200 jutaan.

Pro dan Kontra

Koleksi kendaraan mewah Ustaz Solmed menuai pro dan kontra dari publik. Ada yang memujinya karena mampu meraih kesuksesan dan membeli kendaraan impiannya. Namun, ada juga yang mengkritiknya karena dinilai terlalu memamerkan kekayaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya