Kamera Dasbor Baru Berteknologi AI Meluncur di IIMS 2024

Ilustrasi kamera dasbor atau dashcam.
Sumber :
  • Dok: Blackvue

Jakarta, 17 Februari 2024 – Di era modern ini, kamera dasbor telah menjadi perangkat penting bagi para pengemudi. Alat ini tidak hanya berfungsi sebagai saksi mata digital di jalan raya, tetapi juga memberikan berbagai manfaat lain.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Seperti yang ditawarkan oleh produk terbaru dari BlackVue, yakni DR970X Plus yang diluncurkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Dashcam canggih ini menghadirkan teknologi mutakhir dan kualitas gambar terbaik, untuk merekam perjalanan Anda dengan detail yang terbilang akurat. Berikut daftar fitur unggulannya:

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

1. Gambar Tajam dan Jernih
Dilengkapi sensor canggih dan lensa berkualitas tinggi, DR970X Plus menghasilkan rekaman video dengan kejernihan yang luar biasa.

Teknologi AI pintarnya membantu kamera beradaptasi dengan kondisi pencahayaan apa pun, sehingga detail penting seperti plat nomor dan wajah pengemudi tetap terlihat jelas.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

2. Merekam Lebih Banyak Momen Penting
DR970X Plus memiliki fitur Event Buffer yang mampu merekam 10 detik sebelum dan sesudah kejadian penting, sehingga Anda tidak kehilangan momen penting.

Kamera dasbor / dashcam

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

3. Hemat Ruang Penyimpanan
Teknologi kompresi HEVC/H.265 memungkinkan DR970X Plus merekam video berkualitas tinggi tanpa menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

4. Menjaga Kendaraan saat Parkir
Dilengkapi dengan mode parkir, DR970X Plus akan secara otomatis merekam video jika mendeteksi gerakan mencurigakan di sekitar kendaraan Anda saat diparkir.

5. Terhubung Selalu
DR970X Plus dilengkapi dengan GPS, Wi-Fi, dan koneksi internet (opsional). Anda dapat melacak lokasi kendaraan, melihat rekaman video secara langsung, dan menerima pemberitahuan penting melalui aplikasi BlackVue.

DR970X Plus dibanderol dengan harga Rp9.590.000, dan tersedia di diler resmi BlackVue di seluruh Indonesia. Tersedia promo spesial di IIMS 2024 dengan diskon hingga 40 persen dan berbagai hadiah menarik.

“Kekuatan BlackVue terletak pada kemampuannya untuk menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak menjadi produk yang lebih dari sekedar gabungan bagian-bagiannya. Seri 4K Plus baru menggambarkan kekuatan tersebut, karena model ini mampu menghadirkan visual fidelity dan konektivitas cloud terbaik,” ujar Direktur Marketing Blackvue, Rudy, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya