Cara Mudah Tukar Tambah Mobil dan Sepeda Motor di IIMS 2024

Booth tukar tambah mobil dan motor di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: Adira Finance

Jakarta, 17 Februari 2024 – Ingin tukar tambah mobil atau sepeda motor lama dengan yang baru? Datang saja ke Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Di pameran tersebut, Anda bisa melakukan tukar tambah kendaraan dengan mudah dan cepat di booth Momobil.id dan Momotor.id, Official Trade-in Partner IIMS 2024.

“Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan, yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini,” ujar Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Berikut langkah-langkahnya:

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

1. Datang ke Booth Momobil.id dan Momotor.id
Bawa kendaraan lama Anda beserta STNK ke booth Momobil.id dan Momotor.id yang berlokasi di Area Parkir Barat JIExpo Kemayoran.

2. Lakukan Pendaftaran
Daftar di booth tukar tambah dan isi formulir yang disediakan.

3. Inspeksi Kendaraan
Petugas di booth akan melakukan inspeksi kendaraan Anda untuk menentukan nilai jualnya.

4. Penawaran Harga
Setelah inspeksi, Momobil.id dan Momotor.id akan memberikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan Anda.

5. Pilih Kendaraan Baru
Sambil menunggu proses inspeksi, Anda dapat memilih mobil atau motor baru yang diinginkan di booth diler peserta IIMS 2024.

6. Serah Terima Kendaraan
Setelah harga tukar tambah disetujui, lakukan serah terima kendaraan lama Anda dan dapatkan kendaraan baru pilihan Anda.

7. Proses Pembiayaan
Jika Anda ingin membeli kendaraan baru dengan pembiayaan, Momobil.id dan Momotor.id dapat membantu Anda dengan prosesnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tukar tambah, mereka menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran dan promo melalui program #AutoMenangBanyak.

Bentuknya yakni berupa tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin. Sedangkan untuk motor, ada cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin dan potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya