2 Lampu BiLED Baru Diperkenalkan di IIMS 2024

Lampu Autovision BiLED Dakar Carbon Generasi 3
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 17 Februari 2024Autovision sebagai penyedia produk aftermarket lampu kendaraan, kembali menunjukkan inovasinya dengan meluncurkan dua produk baru di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Cara Bersihkan Mika Lampu Mobil Buram dengan Bahan Sederhana

Kedua produk tersebut adalah Headlight Autovision BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3, dan lampu tambahan BiLED Laser Borneo XS3.

Headlight Autovision BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 merupakan seri medium sebagai pendamping BiLED Projector seri premium BiLED Tesla.

Mobil Modifikasi Ramaikan Kota Surabaya Akhir Pekan Ini

Hadir dengan ukuran lensa 3 inci dan 2,5 inci, produk ini menawarkan berbagai keunggulan seperti daya maksimal 125Watt, pencahayaan sinar dekat +15 persen dan sinar jauh +5 persen dari generasi ke-2, daya terang setara enam kali halogen standar, pola pencahayaan dua kali lebih lebar, dan lensa biru dengan efek pelangi.

BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dipasarkan harga mulai dari Rp3.150.000 termasuk instalasi, dan dilengkapi dengan garansi satu Tahun.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Produk kedua yang diluncurkan Autovision adalah lampu tambahan BiLED Laser Borneo XS3. Lampu ini memiliki dimensi kecil dan mudah untuk instalasi, sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua jenis kendaraan roda empat.

Lampu Autovision BiLED Laser Borneo XS3

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

BiLED Laser Borneo XS3 dijual dengan harga sekitar Rp1.500.000, serta dilengkapi dengan garansi satu tahun.

Direktur Sampurna Part Niaga sebagai pemegang resmi produk Autovision, Lily Hernawan mengatakan bahwa kedua produk baru ini merupakan wujud komitmen Autovision dalam menghadirkan produk berkualitas dan berteknologi untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan fungsionalitas berkendara.

“Autovision terus berinovasi dalam melahirkan lampu-lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya