Pelumas Sepeda Motor di Indonesia Semakin Beragam

Pelumas Fuchs Silkolene
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 20 Februari 2024 – Dunia otomotif Indonesia kembali diramaikan dengan terobosan baru. Fuchs Silkolene, merek pelumas asal Jerman resmi meluncurkan rangkaian produk pelumas sepeda motor premium di Tanah Air.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Peluncuran ini menandai komitmen Fuchs Silkolene untuk menghadirkan teknologi dan performa terbaik bagi para pengendara Indonesia.

Managing Director Fuchs Lubricants Indonesia, Eric Paulsen mengatakan bahwa Indonesia dengan pasar kendaraan roda dua yang dinamis menjadi alasan utama mereka untuk meluncurkan produk premium ini.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Fasilitas produksi kami yang canggih dengan teknologi mutakhir dan bahan baku berkualitas tinggi memastikan performa terbaik untuk mesin sepeda motor Anda,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Fuchs Silkolene hadir dengan dua varian baru, yang dibekali dengan Teknologi Ester dan XP. Ester dikenal sebagai pelumas dengan performa tinggi, cocok untuk kondisi ekstrim.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Sedangkan Teknologi XP yang inovatif terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli lebih rendah, peningkatan tenaga, dan mengurangi keausan mesin.

Pelumas Fuchs Silkolene

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

"Teknologi XP yang inovatif memberikan manfaat tambahan seperti penghematan bahan bakar dan peningkatan tenaga, sehingga pengalaman berkendara Anda menjadi lebih optimal,” tuturnya.

Kedua varian baru Fuchs Silkolene tersedia dalam kemasan satu liter dengan berbagai pilihan kekentalan (SAE), dan telah memenuhi standar internasional API dan JASO MA2.

Untuk melengkapi rangkaiannya, Fuchs Silkolene juga menawarkan seri Premium yang terdiri dari 6 PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, semuanya ditujukan untuk sepeda motor bertransmisi manual.

"Peluncuran ini bukan hanya sekedar penggantian oli, tetapi juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi," ungkap Vice President Sales and Marketing Fuchs Lubricants Indonesia, Rahman Rahadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya